Doctor Strange - Comic Book
Entertainment

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness Mendapatkan Penulis Naskah Baru

Syaiful Millah
Jumat, 18 Oktober 2019 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film sekuel Doctor Strange dari Marvel Cinematic Universe mendapatkan penulis skenario anyar yang bakal terlibat dalam proyek tersebut.

Dilansir dari Comic Book, Jumat (18/10/2019) Jade Bartlett dikabarkan bergabung dalam proyek film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan diarahkan oleh sutradara Scott Derrickson.

Dengan masuknya Bartlett di proyek ini, hampir bisa dipastikan bawa film ini akan mendapatkan perubahan yang cukup signifikan dari skrip cerita komik.

Namun, masih belum dipastikan apakah Bartlett akan mengembangkan naskah ceritanya sendiri atau Marvel akan kembali melibatkan Robert Cargill dan atau Jon Spaihts yang merupakan penulis film pendahulunya.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen yang masing-masing memerankan karakter Doctor Strange dan Scarlett Witch. Belum lama ini, Benedict Wong juga telah dikonfirmasi bakal kembali memerankan karakter Wong.

Akan tetepi, belum banyak informasi yang diketahui tentang plot film ini. Hanya saja, President Marvel Kevin Feige mengumumkan sebelumnya bahwa film ini memiliki kaitan dengan cerita serial televisi Wanda Vision yang akan tayang di Disney+.

Rencana sekuel film Doctor Strange pertama kali diumumkan oleh Marvel sebagai bagian dari MCU fase keempat pada ajang San Diego Comic-Con yang digelar beberapa bulan lalu. Film ini rencananya akan tayang pada 7 Mei 2021 mendatang.

Beberapa judul film lain yang masuk dalam MCU fase empat adalah Black Widow (2020), The Eternals (2020), Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021), dan Thor: Love and Thunder (2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro