Jennifer Aniston/Reuters
Entertainment

Hanya 5 Jam, Follower Jennifer Aniston di Instagram 1 Juta

Dionisio Damara
Jumat, 18 Oktober 2019 - 08:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang pemeran serial situasi komedi Friends, Jennifer Aniston, baru saja memecahkan Guinness World Record untuk waktu tercepat mencapai satu juta pengikut di Instagram.

Aniston hanya membutuhkan waktu 5 jam 16 menit untuk meraih satu jura pengikut dan menggeser rekor yang sebelumnya dipegang oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kendati demikian, Aniston yang tampil dalam acara Jimmy Kimmel pada Rabu (16/10/2019) malam mengatakan bahwa keputusannya untuk membuat akun Instagram disebabkan oleh desakan orang-orang di sekitarnya. 

"Saya orang paling enggan untuk bergabung dengan Instagram," ujar Aniston, dilansir dari laman People.com, Kamis (17/10/2019).

Aniston juga mengungkapkan bahwa sebelum memiliki akun resmi, dia menggunakan akun palsu (fake account) untuk melihat unggahan orang lain di Instagram. Tak beberapa lama, dia pun memustuskan untuk membuat akun resmi.

"Ketika saya berpikir melakukan ini, saya kira sudah waktunya untuk memahami dunia dan mencelupkan kaki saya ke kolam media sosial," ujarnya kepada Kimmel.

Hingga saat ini, akun Aniston telah memiliki 12,1 juta pengikut dan hanya 130 akun yang dia ikuti. Sementara itu, dia baru membagika dua unggahan, yakni satu foto dan satu video. 

Dalam postingan pertamanya di Instagram, Aniston membagikan swafoto dirinya bersama rekan-rekannya, yakni Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matthew Perry, David Schwimmer, dan Matt LeBlanc. 

"And now we're Instagram friends too. Hi Instagram," tulisnya dalam keterangan foto.

Unggahan perdananya itu pun mendapatkan 12 juta likes dan menerima lebih dari 450.000 komentar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro