Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Robbie Williams Segera Rilis Album Natal Pertama

Penyanyi Inggris Robbie Williams mengumumkan dia akan merilis album Natal pertamanya di musim liburan ini bertajuk "The Christmas Present".
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 19 Oktober 2019  |  10:30 WIB
Sumber: Reuters
Sumber: Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Inggris Robbie Williams mengumumkan dia akan merilis album Natal pertamanya di musim liburan ini bertajuk "The Christmas Present".

Album ini terdiri atas dua disc "Christmas Past" dan "Christmas Future" dan akan dirilis pada 22 November 2019.

Keseluruhan album akan menampilkan lagu dan sampul asli, termasuk duet dengan penyanyi seperti Bryan Adams, Rod Stewart dan Jamie Cullum sebagai serta petinju Tyson Fury dan ayah Williams, Peter Conway.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan album Natal pertama saya. Saya telah melakukan banyak hal dalam karir saya dan merilis catatan ini adalah mimpi lain yang menjadi kenyataan, "kata Williams dalam sebuah pernyataan, dilansir Reuters, Sabtu (19/10/2019).

Penyanyi "Let Me Entertain You" dan "Angels" ini menduduki tangga lagu nomor 1 Inggris pada tahun 2001 dengan duet "Something Stupid" yang menampilkan aktris Nicole Kidman.

Penyanyi berusia 45 tahun yang juga pernah menjadi juri di acara talenta musik versi Inggris "The X Factor" ini sebelumnya adalah anggota boyband 1990-an Take That sebelum memulai karir solo yang sukses.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik penyanyi
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top