Instaperfect, tim profesional make up artist backstage Jakarta Fashion Week 2020, kembali memperkenalkan tren riasan untuk tahun depan bertema Beauty in Velocity. JIBI/Bisnis/Dionisio Damara
Fashion

Beauty in Velocity, Riasan Instan untuk Tampilan Sempurna

Dionisio Damara
Jumat, 25 Oktober 2019 - 07:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Instaperfect, tim profesional make up artist backstage Jakarta Fashion Week 2020, kembali memperkenalkan tren riasan untuk tahun depan bertema Beauty in Velocity.

Beauty in Velocity terdiri atas empat inspirasi make up looks, yakni The Delicate Soul, The Front Row, The Pace Setter, dan The Dashung Seeker.

Keempat inspirasi ini merupakan hasil eksplorasi penggunaan rangkaian produk Instaperfect yang mampu menghasilkan riasan wajah instan dan sempurna (make up on the go).

Adapun, di panggung Jakarta Fashion Week (JFE) 2020, Instaperfect berkolaborasi bersama empat make up artist (MUA) andal, yakni Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas untuk berkreasi menciptakan tampilan riasan instan tersebut. 

Beauty in Velocity, Riasan Instan untuk Tampilan Sempurna

The Delicate Soul

Tampilan yang terinspirasi oleh palette eyeshadow Instaperfect. Riasan ini memperkuat sisi feminin dan penuh semangat. Menunjukkan intensitas sempurna pada kulit dengan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, silver dan gold pada riasan mata.

The Front Row

Tampilan make up yang berani dengan permainan Ilusi grafis yang membawa riasan mata ke level yang lebih lanjut. Pernyataan keberanian bagi penggunanya untuk mengekspresikan diri.

Beauty in Velocity, Riasan Instan untuk Tampilan Sempurna

The Pace Setter

Mempertegas sisi keanggunan dan glamor perempuan yang memikat. Menghadirkan nuansa earthy dalam tampilan riasan, menggabungkan riasan mata yang smokey dan sentuhan warna bronze.

The Dashing Seeker

Terinspirasi dari semangat wanita urban, riasan wajah ini memberikan kepercayaan diri ke level yang lebih tinggi. Eksplorasi teknis aplikasi eye shadow dan permainan warna ombre pada bibir untuk menunjukan kepercayaan diri perempuan modern sejati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro