Koleksi TS The Label oleh desainer Tities Sapoetra di Jakarta Fashion Week 2020 persembahan Rexona Dry Serum di Senayan City, Jakarta Selatan pada Minggu (27/10/2019)./Bisnis.com-Ria Theresia Situmorang
Fashion

Rexona Dry Serum Gandeng 3 Desainer di Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 27 Oktober 2019 - 21:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand deodorant ternama, Rexona melalui varian terbarunya dry serum hadir dalam panggung Jakarta Fashion Week 2020 berkolaborasi dengan tiga desainer kondang Indonesia yakni Tities Sapoetra, Natalia Kiantoro, dan Yosep Sinudarsono. 

"Rexona dengan bangga baru saja me-launch deodorant dry serum muktahir bulan September lalu. Waktu bicara pada konsumen, 98 persen setuju kepercayaan diri karena ketiak cerah tidak selalu karena memakai pakaian tertentu. Rexona sendiri menginisiasi berkolaborasi dengan tiga desainer kebanggaan Indonesia untuk varian sakura, rose, dan lily," ujar Anggya Kumala, Senior Brand Manager Rexona Deodorant, di Jakarta pada Minggu (27/10/2019). 

Tema yang diangkat dalam fashion show yang dihelat pada Minggu (27/10/2019) siang ini adalah menginspirasi perempuan Indonesia tampil percaya diri dengan #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah) sepanjang hari yang juga merupakan kampanye lanjutan dari peluncuran Rexona Dry Serum, deodorant dry serum pertama di Indonesia yang lebih cepat kering serta mengandung pencerah alami. 
 
Rexona Dry Serum Gandeng 3 Desainer di Panggung Jakarta Fashion Week 2020
Yosep Sinudarsono, Anggya Kumala, Natalia Kiantoro dan Tities Sapoetra di Jakarta Fashion Week 2020, Senayan City, Jakarta Selatan pada Minggu (27/10/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
 
Desainer Tities Sapoetra menjabarkan dirinya membawakan koleksi dengan tema 'Maze Pink' dengan sentuhan warna shocking pink dan mayoritas warna putih dalam perhelatan fashion terbesar di Indonesia tersebut. 
 
"Jadi disini aku diberi kepercayaan berkolaborasi dengan varian fresh rose. DNA 'TS The Label' (label fashion Tities Sapoetra) sendiri itu kan labirin yang monokrom hitam putih, jadi aku merubahnya jadi pink. Look-nya menampilkan bunga rose di aksesoris dan ornamen sepatu. Karakternya sporty-edgy konteksnya KetiKece harus diselamatin, supaya kepercayaan diri meningkat," ungkap Tities. 
 
Sementara itu, Natalia Kiantoro menampilkan koleksi ready-to-wear berwarna putih dengan sentuhan pink dan detail bunga sakura dengan tema 'Spring Blossom' yang merepresentasikan perempuan yang aktif, cantik, modern, edgy namun tetap simple.
 
"Konsepnya androgynous yang fresh sakura, nggak feminin atau maskulin. Aku pengennya perempuan confidence, mau pakai celana tapi tetap feminin. Sakuranya itu aku bikin very subtle aroma bunga, detailnya tidak mencolok tapi tetap cantik dan kalau diperhatikan baru kelihatan," kata Natalia.
 
Rexona Dry Serum Gandeng 3 Desainer di Panggung Jakarta Fashion Week 2020
Koleksi label Prive by Yosep Sinudarsono di panggung Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Jakarta Selatan pada Minggu (27/10/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
 
Di sisi lain, Yosep Sinudarsono membawakan koleksi couture elegan dari prive, labelnya, yang terdiri dari cocktail dress dengan dominasi warna putih, dan sentuhan hijau dari bunga lili dan kesan fairy tale dengan tema yang diusung adalah 'Metamorph El Lily'. 
 
"Aku merepeesentasikan fresh lily yang artinya internal love. Jadi aku kembangkan story telling perempuan feminim. Ada part yang emang aku story telling dengan cara dongeng bergaya fairy tale. Ini kali pertamanya aku presentasikan di show. Menampilkan #KetiKece dengan cara elegan," ungkap Yosep. 
 
Diluncurkan pada September 2019, Rexona Deodorant Dry Serum membawa semangat #KetiKece untuk menginspirasi perempuan Indonesia merawat diri dan membangun pandangan positif terhadap dirinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro