Mikha Tambayong. JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Tips Jalani PowerfulLife Ala Mikha Tambayong

Dewi Andriani
Rabu, 30 Oktober 2019 - 04:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai seorang public figure, artis muda berbakat Mikha Tambayong selalu menjalani aktivitas yang cukup padat setiap harinya. Dia juga dituntun untuk selalu tampil stylish di setiap kesempatan.

“Sebagai seorang public figure yang kerap dituntut tampil prima, saya harus mampu membagi waktu antara pekerjaan, kesenangan pribadi, sekaligus menjaga tampilan agar tetap menarik dan energik,” ujarnya, Selasa (29/10/2019).

Namun, agar selalu tampil prima, Mikha tentunya harus memiliki motivasi diri yang besar. Selain itu, dia juga mengatakan perlunya partner yang bisa membantu dalam meraih keseimbangan hidup, sekaligus mendukung tampilan sehari-hari agar tetap stylish, untuk meraih #PowerfulLife.

Agar dapat mengoptimalkan PowerfulLife dalam hidupnya, Mikha membagi tiga tips yang dapat diaplikasikan sehari-hari.

1. Tetapkan target kesehatan harian

“Menjalani hidup sehat bukan lagi menjadi pilihan, tapi sebuah kebutuhan. Rutin berolahraga, menjaga asupan, dan mengelola stres menjadi fondasi penting dalam menjalani #PowerfulLife,” ujarnya.

Apalagi, Mikha yang telah rajin berolahraga sejak kecil merasakan manfaat dari kehadiran Samsung Galaxy Watch Active2 yang mampu melacak lebih dari 39 jenis olahraga, membuat saya semakin semangat untuk berolahraga dan mencoba jenis latihan olahraga lainnya.

“Bagi saya yang setiap pagi rutin jogging, Galaxy Watch Active2 berperan seperti personal trainer, yang dapat langsung menghitung aktivitas jogging yang saya lakukan, serta langsung mencatat jumlah kalori yang terbakar, sehingga saya dengan mudah melacak pencapaian target harian. Selain itu kualitas hidup pun bisa lebih terjaga karena saya dapat menjaga kualitas tidur dan tingkat stress dengan fitur sleep record dan stress measurement,” terangnya.

2. Tampil stylish dan fashionable, dimanapun, kapanpun

Mikha meyakini, menjaga penampilan agar tetap stylish dan fashionable juga akan berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri dan mood sepanjang hari.  Galaxy Watch Active2 juga menjadi aksesoris andalan yang dapat mendukung fashion statementnya di berbagai kesempatan.  Sementara itu, pada momen-momen yang lebih serius, tali berbahan kulit menjadi pilihan – yang tentunya juga saya sesuaikan dengan nuansa warna outfit yang saya gunakan. Serunya lagi, watch face pada jam bisa disesuaikan dengan motif pakaian.

“Hanya dengan mengambil foto pakaian, watch face saya langsung bisa di customize mengikuti pattern pakaian saya. Memberi saya keleluasaan untuk mengeksplorasi gaya dan tampilan yang disesuaikan dengan momen kegiatan. Membuat setiap kegiatan, menjadi momen #PowerfulLife,” tambah Mikha.

3. Selalu terkoneksi dan ternotifikasi

Di era digitalisasi, rasanya tak ada alasan untuk tidak terkoneksi dan ternotifikasi. Bahkan ketika smartphone, tidak berada dalam genggaman. Misalnya pada saat shooting, smartphone biasa dia titipkan pada asisten sehingga jauh dari genggaman.

“Namun di saat break, saya tentu tetap ingin ter-update dengan informasi terbaru. Berkat kemampuan konektivitas pada Galaxy Watch Active2, saya tetap bisa menerima panggilan telepon dan mengecek pesan yang mungkin saja penting sehingga tetap dapat memperhatikan prioritas saya. Juga, notifikasi dan interaksi di sosial media tetap dapat dilakukan. Selain update informasi, waktu istirahat juga saya manfaatkan untuk menikmati konten hiburan dengan nyaman: mulai dari mendengarkan musik favorit melalui Spotify, hingga menyaksikan berbagai konten berbasis video melalui YouTube – semuanya dapat dilakukan hanya melalui perangkat cerdas pada pergelangan tangan,” imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro