Taylor Swift/Instagram
Entertainment

Taylor Swift Raih Artist Of Decade dalam American Music Awards 2019

Dionisio Damara
Minggu, 3 November 2019 - 13:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Taylor Swift dipastikan akan menyabet penghargaan Artist of Decade dalam pergelaran American Music Awards 2019 yang berlangsung pada 24 November mendatang.

Dilansir dari Variety, Jumat (31/10/2019), produser pergelaran tahunan itu, Dick Clark, telah mengumumkan keputusan tersebut pada Rabu (30/10). Selain itu, Swift juga akan menerima lima nominasi dalam American Music Awards (AMA).

Penghargaan musik seolah identik dengan Swift. Baru pada tahun lalu, Tay Tay berhasil melampaui Whitney Houston sebagai penyanyi perempuan yang paling banyak menerima AMA. 

Adapun, tahun ini Swift bakal bersaing dengan Michael Jackson dalam perebutan artis yang paling banyak menerima AMA. Jackson tercatat memiliki 24 kemenangan, sementara Swift 23.

"Dia memenangkan lebih #AMAs dari siapapun dalam dekade ini. Dia masuk lima kali nominasi AMA 2019 dan dia akan tampil secara langsung pada 24 November. Taylor Swift ialah Artist of Decade kami," tulis akun Twitter American Music Awards.

Lima nominasi yang diterima oleh pelantun Shake It Off itu, ialah artis terbaik tahun ini, album pop/rock favorit, artis wanita pop/rock favorit, artis kontemporer favorit, dan nominasi untuk videonya yang berjudul You Need to Calm Down.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro