Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Patung Lilin Agnez Mo Akan Dipajang di Madame Tussaud Singapura

Penyanyi, aktris dan pemain Agnez Mo akan menjadi selebriti Indonesia pertama yang akan bergabung dengan bintang-bintang di Madame Tussauds Singapore.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 November 2019  |  11:48 WIB
Agnes Monica (Agnez Mo) - Instagram @agnezmo
Agnes Monica (Agnez Mo) - Instagram @agnezmo

Bisnis.com, JAKARTA -  Penyanyi, aktris dan pemain Agnez Mo akan menjadi selebriti Indonesia pertama yang akan bergabung dengan bintang-bintang di Madame Tussauds Singapore.

Agnez Mo adalah artis yang paling dianugerahi penghargaan dalam sejarah Indonesia, dengan koleksi 170 penghargaan yang mengejutkan. Dia akan bergabung dengan barisan wajah-wajah terkenal di objek wisata terkenal di dunia dan akan menjadi bintang Indonesia pertama yang diabadikan di Madame Tussauds Singapura.

"Saya sangat senang ketika mendengar berita itu dan merasa terhormat untuk dimasukkan. Masa depan saya di Singapura akan menunjukkan tampilan ikon yang berbeda, di mana para tamu dapat menciptakan kembali penampilan saya. Hanya di Madame Tussauds!" kata Agnez seperti dikutip dari siaran persnya.

Jumat 8 November ini, tim patung terampil Nyonya Tussauds akan terbang untuk bertemu Agnez di LA untuk melakukan perincian lebih dari 200 pengukuran. Selama persidangan, Mo akan membagikan pembaruan LIVE melalui Instagram-nya (@AgnezMo), dan dia akan melakukan Pengambilalihan IG di akun resmi Madame Tussauds Singapore (@MTsSingapore).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agnez mo
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top