Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menyelami Dunia Orang Dewasa dari Kacamata Bocah

Apa jadinya jika sekumpulan bocah berceloteh tentang kehidupan orang dewasa?
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 14 November 2019  |  10:52 WIB
Kata Bocah The Show di kanal GoPlay - Istimewa
Kata Bocah The Show di kanal GoPlay - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Apa jadinya jika sekumpulan bocah berceloteh tentang kehidupan orang dewasa?

Keluguan serta kepolosan mereka saat memandang persoalan dewasa tentu akan menghasilkan keunikan cerita tersendiri. Melalui kanal GoPlay, platform video on-demand dari Gojek, keseruan celoteh para bocah itu bisa disaksikan dalam serial berjudul Kata Bocah The Show.

Berdurasi 20 menit per episode, serial tersebut terbagi dalam tiga segmen, yakni reaksi bocah terhadap isu orang dewasa, reaksi bocah terhadap makanan, dan sesi interview atau curhat orang dewasa oleh bocah.

Dipandu oleh Nirina Zubir sebagai host, serial ini diharapkan membawa penonton untuk melihat dunia dari sudut pandang menyenangkan dan polosnya para bocah.

Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay, mengatakan bahwa semenjak diluncurkan pada 30 September, Kata Bocah Show mengusung konsep tidak biasa, yakni komentar jujur anak-anak dalam melihat dunia orang dewasa, sehingga mudah dicerna dan cocok untuk dinikmati saat waktu luang.

"Inilah yang menjadi alasan GoPlay menghadirkan serial ini ke lebih banyak lagi pecinta film dan serial," kata Sunu.

Berkolaborasi dengan rumah produksi Famous All Star, serial tersebut hadir dalam 12 episode yang ditayangkan setiap Senin di platform GoPlay. Serial ini pun menghadirkan gerombolan bocah berumur 6-7 tahun, di antaranya Kezia, Yassien, Calista, Kevin, Gastan, Safa, dan Lovely.

Dengan durasi 15 menit setiap episodenya, serial ini juga menghadirkan berbagai bintang tamu untuk meramaikan tiap segmen, seperti Boy William, Reza Chandika, Lukman Sardi, Deddy Corbuzier, Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia dan Brandon Salim.

Reza Chandika, penyiar sekaligus bintang tamu dari Kata Bocah The Show, menyampaikan bahwa anyak sekali pengalaman dan kisah menarik selama pengambilan gambar bersama para bocah yang sangat komunikatif.

Salah satu episode mengenai segmen interview bercerita mengenai Kezia yang mewawancarai Boy William tentang masalah kehidupan layaknya psikolog. Sementara segmen lain mengisahkan Brandon Salim dan Ferry Salim yang bercerita  tentang hubungan persahabatan ayah dan anak.
 
"Di segmen job Interview, Kezia melakukan banyak sekali improvisasi yang tidak kita sangka akan terjadi. Dengan panduan kakak Host Nirina Zubir, para bocah bisa membalas celotehan guest star dengan jawaban kocak, spontan dan tanpa setting-an," kata Reza.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gojek video
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top