5 Terpopuler Lifestyle, Film Kim Jiyoung, Born 1982 Gambaran Realistik Jadi Perempuan dan Ini Pilihan Jins untuk Pemilik Paha Besar

Film Korea Selatan Kim Jiyoung, Born 1982 yang disebut sebagai gambaran realistik seorang perempuan menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Kamis (14/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 14 November 2019  |  18:30 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Film Kim Jiyoung, Born 1982 Gambaran Realistik Jadi Perempuan dan Ini Pilihan Jins untuk Pemilik Paha Besar
Cover Poster Kim Jiyoung, Born 1982 - Bombaram Film

1. Kim Jiyoung, Born 1982: Sebuah Gambaran Realistik Jadi Perempuan

Kim Jiyoung, Born 1982 menjadi pilihan film Korea yang ciamik menutup tahun 2019. Diangkat dari novel best seller karya Cho Namju, film ini kembali dibintangi pemain film korea kelas A seperti Gongyoo (Jeong Daehyeon) dan Jung Yumi (Kim Jiyoung).

Kim Jiyoung diceritakan adalah seorang ibu dan istri berusia 30 tahun yang karena stres dengan kehidupan sehari-harinya memiliki masalah gangguan mental ditambah dengan perilaku seksisme dan patriarki di lingkungan sekitarnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Disney+ Klaim Punya 10 Juta Pelanggan di Hari Pertama Perilisan

Disney mengungkapkan bahwa layanan streaming video miliknya yakni Disney+ telah memiliki 10 juta pelanggan ketika pertama kali diluncurkan pada 12 November lalu.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (14/11/2019) perusahaan mengumumkan hal tersebut sehari setelah peluncurannya, sekaligus mengkonfirmasi bahwa gangguan yang sempat terjadi diakibatkan karena jumlah pelanggan yang membludak.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Film Ford v Ferrari Diprediksi Memulai Debut dengan Pendapatan US$20 Juta

Persaingan box office akhir pekan ketiga November di pasar domestik Amerika Utara akan diisi sejumlah judul rilisan baru dari perusahaan hiburan global.

Beberapa film yang akan dirilis pada Jumat (15/11) mendatang dan bersaing memperebutkan box office adalah Ford v Ferrari (2019) dari Disney 20th Century Fox, Charlie’s Angel (2019) dari Sony Pictures, The Good Liar (2019) dari Warner Bros, dan Waves (2019) dari A24.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Russo Brothers Siapkan Serial Dokumenter Marvel vs DC

Anthony dan Joe Russo atau yang dikenal dengan Russo Brother bakal menghadirkan serial dokumentasi tentang persaingan antara Marvel dan DC.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (14/11/2019) keduanya akan memproduksi serial tersebut untuk Quibi, platform video berlangganan mobile Amerika Serikat yang akan diluncurkan pada April tahun depan.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Pilihan Jins untuk Pemilik Paha Besar

Perempuan dengan paha besar biasanya merasa ragu memakai celana jins, karena rasa tidak percaya dirinya.

Takut terlihat makin besar, atau sulit mencari ukuran yang pas adalah alasan utama, si pemilik paha besar menjauhi memakai jins dalam kesehariannya.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, korea selatan, ferrari, ford, marvel, novel, disney, celana jeans

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top