Film Ford v Ferrari Diprediksi Memulai Debut dengan Pendapatan US$20 Juta

Persaingan box office akhir pekan ketiga November di pasar domestik Amerika Utara akan diisi sejumlah judul rilisan baru dari perusahaan hiburan global.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 14 November 2019  |  14:14 WIB
Film Ford v Ferrari Diprediksi Memulai Debut dengan Pendapatan US$20 Juta
Film Ford v Ferrari (2019) - Fox Movies

Bisnis.com, JAKARTA – Persaingan box office akhir pekan ketiga November di pasar domestik Amerika Utara akan diisi sejumlah judul rilisan baru dari perusahaan hiburan global.

Beberapa film yang akan dirilis pada Jumat (15/11) mendatang dan bersaing memperebutkan box office adalah Ford v Ferrari (2019) dari Disney 20th Century Fox, Charlie’s Angel (2019) dari Sony Pictures, The Good Liar (2019) dari Warner Bros, dan Waves (2019) dari A24.

Dilansir Variety, dari judul film tersebut, diprediksi bahwa Ford v Ferrari akan mengungguli kompetisi akhir pekan ini dengan estimasi pendapatan pekan perdana sebesar US$20 juta dari 3.500 titik penayangan.

Film ini disutradarai oleh James Mangold dengan cerita yang didasarkan pada kisah nyata tentang tim otomotif Ford yang dipimpin oleh Carrol Shellby dan pembalap Ken Miles yang membangun mobil balap sebagai upaya mengalahkan Ferrari.

Sementara itu, posisi runner up box office diperkirakan bakal ditempati oleh film Charlie’s Angels dengan pendapatan sebesar US$13 juta dari 3.400 bioskop di Amerika Utara.

Elizabeth Banks menulis dan menyutradarai film yang merupakan adaptasi ketiga layar lebar. Dua film sebelumnya adalah Charlie’s Angels (2000) dan Charlie’s Angels: Full Throttle (2003). Film ini dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska, dan lain-lain.

Film selanjutnya, The Good Liar diharapkan bisa memulai debut pekan perdananya dengan penghasilan sekitar US$5 juta dari 2.400 titik pertunjukan. Disutradarai oleh Bill Condon film ini bercerita tentang penipu yang berencana mencuri kekayaan seorang janda kaya yang ditemuinya secara daring.

Adapun, film Waves dari A24 yang disutradarai oleh Trey Edward akan dirilis terbatas. Film ini mengisahkan perjalanan emosional epic keluarga pinggiran di Florida Selatan. Para pemeran yang terlibat dalam proyek ini adalah Kelvin Harrison, Lucas Hedges, Taylor Russell, dan Sterling K Brown.

Sementara itu, beberapa judul film lama yang masih akan meramaikan persaingan box office akhir pekan ini adalah Midway, Doctor Sleep, Last Christmas, Terminator: Dark Fate, Joker, dan Maleficent: Msstress of Evil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top