Russo Brothers Siapkan Serial Dokumenter Marvel vs DC

Serial dokumentasi tersebut terinspirasi dari buku berjudul Slugfest: Inside the Epic, 50-year Battle between Marvel and DC terbitan 2017 yang ditulis oleh Reug Trucker.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 14 November 2019  |  13:50 WIB
Russo Brothers Siapkan Serial Dokumenter Marvel vs DC
Russo Brothers - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Anthony dan Joe Russo atau yang dikenal dengan Russo Brother bakal menghadirkan serial dokumentasi tentang persaingan antara Marvel dan DC.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (14/11/2019) keduanya akan memproduksi serial tersebut untuk Quibi, platform video berlangganan mobile Amerika Serikat yang akan diluncurkan pada April tahun depan.

Serial dokumentasi tersebut terinspirasi dari buku berjudul Slugfest: Inside the Epic, 50-year Battle between Marvel and DC  terbitan 2017 yang ditulis oleh Reug Trucker. Berisi kisah tentang perkembangan industri komik dari kedua perusahaan, yang melanjutkannya ke berbagai medium.

Produser berjanji bahwa serial ini kan menceritakan kisah-kisah detil yang diketahui tentang Marvel dan DC, termasuk wawancara dengan para pencipta karakter pahlawan super paling terkenal di dunia. Selain itu, akan ada cerita momen-moen penting dalam sejarah keduanya.

Selain serial ini, Quibi juga tengah menyiapkan berbagai proyek yang akan menambah daftar konten milik mereka sendiri. Beberapa tokoh yang akan terlibat dalam konten-konten Quibi di antaranya Steven Spielberg, Guillermo del Toro, Antoine Fuqua, Sam Raimi, Anna Kendrick, dan lain-lain.

Platform ini rencananya akan meluncurkan layanan mereka pada 6 April 2020 dan ditargetkan untuk generasi milenial dengan biaya langganan US$5 (dengan iklan) atau US$8 (tanpa iklan) per bulan.

Adapun sebagai informasi, Russo Brothers merupakan sutradara film-film pamungkas Marvel Cinematic Universe, seperti Captain America: The Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity Wars (2018), dan Avengers: Endgame (2019).  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
marvel

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top