Aksi Cecep Reza di sinetron Bidadari episode 1 part 1 dari Youtube MVP Hits
Entertainment

Mantan Aktor Cilik Cecep Reza Meninggal, Populer di Sinetron Bidadari

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 19 November 2019 - 16:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari industri hiburan tanah air yakni dengan kepergian mantan aktor cilik Mochamad Syariful Zannah atau yang akrab dipanggil Cecep Reza. 

Berita ini datang dari media sosial Instagram milik aktor Ade Firman Hakim sekaligus sahabat Cecep Reza, yang mengabarkan pria berusia 31 tahun tersebut meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019) siang ini.

"Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis Ade.

Selanjutnya, Ade juga memberitahukan almarhum akan disemayamkan di TPU Layur kawasan Rawamangun, Jakarta Timur dengan waktu dan akan diinfokan lebih lanjut. 

"Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2 nya. Amin ya Rabbal Alamin.. #RIPCecepReza #sahabat," tulisnya kemudian. 

Tidak hanya Ade, rekan Cecep Reza di dunia hiburan, aktris Vanessa Angel juga menuturkan perasaan belasungkawanya mendapati kabar ini. 

"Ya allah cep, baru semalam ketemu kita ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-NYA cep. Yang tenang ya di sana," tulis Vanessa Angel beberapa waktu lalu di laman Instagramnya. 

Sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab kematian pria yang tenar setelah membintangi sinetron Bidadari tersebut. 

Mantan Aktor Cilik Cecep Reza Meninggal, Populer di Sinetron Bidadari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro