Tangkapan layar instastory IG Jorge Lorenzo
Entertainment

Nikita Mirzani Berpose Cium Pipi Pembalap MotoGP Lorenzo di Bali

Akhirul Anwar
Sabtu, 23 November 2019 - 16:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nikita Mirzani bikin heboh dengan memamerkan pose mencium pipi Jorge Lorenzo, pembalap MotoGP yang baru saja pensiun dari dunia balap profesional.

Momen itu dibagikan oleh Niki melalui Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Sabtu (23/11/2019). Niki mengunggah dua foto pose mencium pipi Lorenzo dengan sudut berbeda.

Lokasi pengambilan foto di sebuah ruang makan. Lorezo mengenakan celana panjang dan kaus hitam polos serta sneakers berwarna gelap. Sementara Niki mengenakan tank top hijau muda, celana pendek hingga memperlihatkan tatto di bagian paha, serta sneakers warna putih.

Pada foto pertama, Lorenzo tersenyum menghadap kamera. Sementara Nikita merangkul pinggang Lorenzo. Di Foto kedua, tangan lorenzo merangkul leher belakang Nikita.

Postingan itu tidak dilengkapi dengan caption. Namun warganet langsung heboh.

"Aaahhhhh blm rejeki gw" tulis boiyenpesek.

"dan sang pembalap dia terkesimaaah dapat ciuman manja dari nyaii" tulis zakiemeraldy.

"Lucky girl: tulis Maiia

Sebelumnya, Nikita dan Lorenzo juga terlihat membuat video boomerang. Video itu diunggah di akun Instagram Nikita dan diposting dalam insta story @jorgeorenzo99. 

Lorenzo tiba di Bali pada Jumat (22/11/2019) dan langsung menuju villa di kawasan seminyak. Di hari kedua di pulau seribu pura, Lorenzo mengunjungi Ubud. Dalam instastory, Lorenzo sedang menikmati suara serangga di hutan Ubud.

Seperti diketahui Jorge Lorenzo mengakhiri karir balap profesionalnya pada tahun 2019. Cedera menjadi alasan peraih juara dunia Moto GP tiga kali ini untuk pensiun. Race di Valencia 17 November 2019 menjadi balapan terakhirnya.

Jorge sebelumnya pernah datang ke Jakarta pada awal 2014 bersama Valentino Rossi ketika masih bersama Yamaha dan bertemu Gubernur DKI Jakarta pada saat itu Joko Widodo. Dia pernah membela tim Yamaha, Ducati dan terakhir di Honda bersama Marc Marquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro