Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nikita Mirzani Berpose Cium Pipi Pembalap MotoGP Lorenzo di Bali

Nikita Mirzani bikin heboh dengan memamerkan pose mencium pipi Jorge Lorenzo, pembalap MotoGP yang baru saja pensiun dari dunia balap profesional.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 23 November 2019  |  16:22 WIB
Tangkapan layar instastory IG Jorge Lorenzo
Tangkapan layar instastory IG Jorge Lorenzo

Bisnis.com, JAKARTA - Nikita Mirzani bikin heboh dengan memamerkan pose mencium pipi Jorge Lorenzo, pembalap MotoGP yang baru saja pensiun dari dunia balap profesional.

Momen itu dibagikan oleh Niki melalui Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Sabtu (23/11/2019). Niki mengunggah dua foto pose mencium pipi Lorenzo dengan sudut berbeda.

Lokasi pengambilan foto di sebuah ruang makan. Lorezo mengenakan celana panjang dan kaus hitam polos serta sneakers berwarna gelap. Sementara Niki mengenakan tank top hijau muda, celana pendek hingga memperlihatkan tatto di bagian paha, serta sneakers warna putih.

Pada foto pertama, Lorenzo tersenyum menghadap kamera. Sementara Nikita merangkul pinggang Lorenzo. Di Foto kedua, tangan lorenzo merangkul leher belakang Nikita.

Postingan itu tidak dilengkapi dengan caption. Namun warganet langsung heboh.

"Aaahhhhh blm rejeki gw" tulis boiyenpesek.

"dan sang pembalap dia terkesimaaah dapat ciuman manja dari nyaii" tulis zakiemeraldy.

"Lucky girl: tulis Maiia

Sebelumnya, Nikita dan Lorenzo juga terlihat membuat video boomerang. Video itu diunggah di akun Instagram Nikita dan diposting dalam insta story @jorgeorenzo99. 

Lorenzo tiba di Bali pada Jumat (22/11/2019) dan langsung menuju villa di kawasan seminyak. Di hari kedua di pulau seribu pura, Lorenzo mengunjungi Ubud. Dalam instastory, Lorenzo sedang menikmati suara serangga di hutan Ubud.

Seperti diketahui Jorge Lorenzo mengakhiri karir balap profesionalnya pada tahun 2019. Cedera menjadi alasan peraih juara dunia Moto GP tiga kali ini untuk pensiun. Race di Valencia 17 November 2019 menjadi balapan terakhirnya.

Jorge sebelumnya pernah datang ke Jakarta pada awal 2014 bersama Valentino Rossi ketika masih bersama Yamaha dan bertemu Gubernur DKI Jakarta pada saat itu Joko Widodo. Dia pernah membela tim Yamaha, Ducati dan terakhir di Honda bersama Marc Marquez.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jorge lorenzo nikita mirzani
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top