Agnez Mo/Instagram @agnezmo
Entertainment

Agnez Mo Diserang Warganet, Alissa Wahid: Bersikap Secukupnya

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 27 November 2019 - 11:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Putri sulung mantan Presiden Gus Dur sekaligus juga psikolog keluarga, Alissa Wahid, ikut angkat bicara perihal serangan warganet atas Agnez Mo karena pernyataannya yang mengemukakan dirinya tidak memiliki darah Indonesia yang viral dua hari terakhir. 

Dalam cuitannya yang diunggah pada pukul 01.11 WIB pada Rabu (27/11/2019), Alissa menyebutkan perasaan warganet yang tidak setuju dengan pendapat penyanyi yang mempopulerkan lagu Coke Bottle tersebut sangat wajar.

Namun ia mengingatkan warganet untuk tidak berlebihan dalam mengkritik wanita yang kini berkarir di Amerika Serikat tersebut.

“Tidak setuju perasaan Agnezmo itu wajar. Tapi menyerangnya kiri kanan atas bawah itu berlebihan. Tidak setuju serangan kemarahan kepada Agnezmo itu wajar. Tapi membelanya sampai jungkir balik itu berlebihan,” tulisnya.

“Bangsa kita memang sedang perlu belajar untuk bersikap secukupnya,” sambungnya.

Cuitan tersebut pun mendapatkan respon positif yang memang menilai kritikan atas Agnez Mo yang bersumber dari wawancaranya dengan Kevan Kenney untuk program BUILD series oleh warganet sudah sangat berlebihan.

“Semua biasa2 saja, tp krn terlalu biasa bermain medsos semuanya serba jd keliatan luar biasa, emang kurang kerjaan yaa seluruh isi bumi semua hrs dgn medsos kyk ga punya aktivitas yg lain yg lbh penting,” tulis akun @Erwin_wd007.

“Yg lebih mengesalkan lagi yg pada koment lebih mengedepankan perbedaan ketimbang kesamaan. Apalagi mengeluarkan kata mayor-minor, kita ini Indonesia dan Indonesia itu satu,” tulis akun @FadliHardworker.

“Memahami bahasa itu emang rumit. Kata kata sama diucapkan oleh orang berbeda bisa memiliki maknanya bisa beda. Diperjelas dulu keorang nya, sebelum menyimpulkan apa yang dimaksud,” tulis akun @Sutikno13706439.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro