Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SMRA Manfaatkan Demam Star Wars

Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk. akan menggelar event Star Wars Universe di salah satu mallnya di Kelapa Gading.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 08 Desember 2019  |  06:02 WIB
"Star Wars Resistance" - Youtube
"Star Wars Resistance" - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA -- Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk. akan menggelar event Star Wars Universe di salah satu mallnya di Kelapa Gading.

Event itu akan bertepatan dengan peluncuran film Star Wars: The Rise of Skywalker. Melalui siaran resmi, emiten berkode saham SMRA itu akan menjamu tamu untuk merasakan langsung suasana Star Wars Universe yang kali ini terbagi menjadi 2 area yakni Dark vs Light dengan warna kontras biru dan merah.

Pada sisi Light, terdapat Poe In Flight Checkpoint, Legacy Wall, serta Hyperdrive Tunnels yang memberikan efek foto menarik dengan pendar cahaya kebiruannya. Sementara pada sisi Dark, terdapat Imperial Ship Checkpoint yang dibuat seperti menggantung di udara, deretan Stromtrooper Wall serta Star-Flakes photo op yang bisa dijadikan background foto dengan efek bingkai berupa butiran salju.

Selain dekorasi panggung bertema Star Wars Universe, para penggemar Star Wars juga bisa membeli collectible items Star Wars yang tersedia di area retail.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smra
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top