Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gaya Fesyen Zozibini Tunzi, Miss Universe 2019

Zozibini Tunzi sukses merebut mahkota Miss Universe 2019 di acara Miss Universe yang diadakan di Atlanta.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 Desember 2019  |  10:32 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Zozibini Tunzi sukses merebut mahkota Miss Universe 2019 di acara Miss Universe yang diadakan di Atlanta.

Perempuan berusia 26 tahun itu, baru saja dimahkotai oleh Miss Universe tahun lalu, Catriona Grey. Saat prosesi pemberian mahkota, Zozibini terlihat elegan dan cantik dengan gaun emas terstruktur yang dipakainya.

Bukan hanya di malam besar itu saja Zozibini memukau dalam soal penampilan. Dia juga selalu terlihat modis dalam berpakaian, sejak mengikuti Miss Universe 2019.

Berikut beberapa penampilan Zozibini yang direkam oleh Boldsky.com :

Zozibini Tunzi dalam Gaun Xhosa-Inspired

Untuk putaran awal kontes Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi mengenakan gaun yang terinspirasi Xhosa, yang dirancang khusus oleh Biji - La Maison de Couture. Gaun putih-hued dan lapisan luar jubah dibuat dari kain beludru dan lapisan dalam jubah ditekankan oleh pola khas Xhosa dalam bentuk payet. Perancang juga menambahkan beberapa elemen diamanté ke gaun putihnya, yang memberinya pakaian yang lebih gemerlap. Dia memasangkan ansambelnya dengan sandal hitam peep-hole dan mengaksesi penampilannya dengan penggantung berlian berkilau.

Zozibini Tunzi Dalam Celana Bermotif Merah Muda

Pada salah satu hari tersibuknya di Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi mengenakannya dalam setelan celana merah muda, yang dirancang oleh Warrick Gautier. Jas bersulamnya yang dirancang berstruktur dan menampilkan blazer renyah dan celana yang serasi. Pakaiannya juga ditingkatkan dengan aksen bunga kencang putih, yang memantulkan ansambelnya. Dia memasangkannya dengan pompa nude-toned, yang menghalangi warna pakaiannya. Zozibini menaikkan penampilannya dengan anting-anting berlian yang unik dan jilbab merah muda membungkus penampilannya.

Zozibini Tunzi In A Nguni Print Dress

Untuk acara konferensi pers, Zozibini Tunzi dengan indah kembali mewakili budayanya. Dia mengenakan gaun print nguni, yang berasal dari House of Fabrosanz. Itu adalah gaun penuh lengan satu bahu yang ditekankan oleh pola-pola cerah dan menampilkan hem asimetris. Itu adalah gaun yang cerdas untuk segala acara dan Zozibini menggabungkannya dengan sandal platform berwarna hitam. Kali ini, dia mengenakan anting emas, yang benar-benar menarik perhatian kami.

Zozibini Tunzi Dalam Pakaian casual

Miss Universe 2019 juga memberi kami tujuan pakaian yang sempurna di musim dingin. Dia mengenakan gaun bergaya tuksedo hitam-hued yang berlengan penuh dan diikat di bagian depan. Zozibini bekerja sama dengan stoking putih dan sepatu bot logam. Yah, dia benar-benar bermain dengan tren pemblokiran warna dan menginspirasi pakaian kantor kami. Dia tampak cerdas dan meningkatkan kecerdasan gayanya dengan anting-anting emas metalik.

Zozibini Tunzi Dalam Gaun Oranye

Oranye bukan rona semua orang, tetapi Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi mengguncang gaun warna oranye. Dia mengenakan gaun oranye berlengan penuh ini untuk sebuah acara dan tampak sangat memukau. Gaunnya menampilkan garis leher dan celah samping. Gaun itu dirancang khusus oleh Juan William Aria. Namun, terlepas dari pakaiannya, ikat pinggangnya juga layak diperhatikan. Ikat pinggang cantik manik-manik buatannya oleh Magpie Calls benar-benar mengangkat penampilan gaunnya. Dia menyatukan gaunnya dengan pompa kuning cerah dan melengkapi penampilan glamourous dengan anting-anting ramping.

Zozibini Tunzi Dalam Gaun Merah

Pada hari pertamanya di Atlanta untuk kontes Miss Universe, Zozibini Tunzi mengenakan gaun merah yang memukau yang menampilkan garis leher halter satu bahu. Itu adalah nomor bodycon dan Zozibini tampak luar biasa di dalamnya. Dia memasangkan gaunnya dengan sandal emas, yang cocok dengan pakaian merahnya. Pakaiannya ini dirancang oleh Anel Botha. Dia menaikkan penampilannya dengan anting-anting emas-keunikan yang unik, yang memunculkan penampilannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

miss universe
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top