Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Koleksi Khusus Natal Alleira Angkat Batik Klasik dan Kawung

Di hari natal 2019 lalu, Alleira, brand batik lokal meluncurkan koleksi khusus yang mengusung elegan dan feminin dengan warna bold.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Desember 2019  |  14:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Di hari natal 2019 lalu, Alleira, brand batik lokal meluncurkan koleksi khusus yang mengusung elegan dan feminin dengan warna bold. 

Koleksi bertema Resplendent itu, mengangkat suasana kudus di hari Natal memancarkan kemilau kebahagiaan di momen natal 2019.

Resplendent mengungkap kemegahan, kilauan dan charisma nya motif-motif berciri khas Batik Klasik, Kawung, Parang, Sulur-sulur bunga dan ornament - ornamen lainnya.

Koleksi ini dikemas dalam Siluet Design untuk Kalangan Muda Millennials, menepis Stigma Batik hanya dipakai oleh kalangan usia lanjut saja.

Keseluruhan koleksi ini hadir dalam warna hitam sogan, ungu, merah, hitam putih, hijau, kuning. Setiap koleksinya dibuat dari material paling bagus dan nyaman, seperti cotton texture dan linen, ditambah proses pembatikan yang khusus dan terampil, Alleira Batik meluncurkan koleksi Resplendent sebagai kado special akhir tahun bagi seluruh wanita / pria di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top