Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gal Gadot Ungkap Rahasia Kebugarannya

Gal Gadot, pemeran film Wonder Woman mengungkapkan rahasia kesehatannya agar terus bersemangat dalam menjalani rutinitas yang padat.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 11 Januari 2020  |  16:40 WIB
Gal Gadot -
Gal Gadot -

Bisnis.com, JAKARTA – Gal Gadot, pemeran film Wonder Woman mengungkapkan rahasia kesehatannya agar terus bersemangat dalam menjalani rutinitas yang padat.

Gal Gadot mengatakan bahwa tetap terhidrasi secara baik merupakan salah satu tipsnya agar tetap bugar ketika berpergian sepanjang waktu.

“Itu adalah sesuatu yang selalu membuat saya merasa bersemangat dan baik,” ujar perempuan kelahiran 1985 ini dikutip dari Huffpost, Sabtu (11/1/2020).

Menurutnya, manusia saat ini hidup dalam kondisi yang modern dan tertekan. Oleh sebab itu, penting baginya untuk menjaga keseimbangan dan kualitas hidup baik secara fisik, mental, spiritual, dan emosional.

Selain minum air secara cukup, Gal Gadot juga mengungkapkan bahwa dirinya mencoba bermeditasi sebanyak mungkin. Hal itu pun diajarkan kepada kedua anaknya.

“Saya benar-benar mencoba meluangkan waktu untuk keluarga, juga untuk diri saya sendiri. Saya betul-betul memperhatikan itu,” ujarnya.

Menurutnya, hanya dengan memerhatikan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan, dia mampu memahami segala sesuatunya dengan baik.

“Dan memahami bahwa kita melakukan yang terbaik dan itu bisa kita lakukan,” ucap perempuan kelahiran Israel tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wonder woman reborn Film

Sumber : Huffpost

Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top