Helm RSV. /ANtara
Fashion

Cargloss Tingkatkan Penjualan Online

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 15 Januari 2020 - 19:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Helm merupakan perlengkapan yang wajib dimiliki oleh pengendara sepeda motor dan juga paling penting untuk keselamatan pengendara saat di jalanan, karena helm memiliki peran vital untuk meredam efek benturan ke kepala pemotor saat terjadi kecelakaan.

Mengingat pentingnya fungsi helm bagi pengendara roda dua, pemilihan helm harus diperhatikan dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan standar keamanan.

Dalam perkembangannya, kebutuhan akan sebuah helm semakin meningkat karena perkembangan sepeda motor sendiri juga pesat di Indonesia. Dalam memilih helm, konsumen tentunya menginginkan helm dengan kualitas baik dan harga helm yang terjangkau.

Oleh karena itu, beragam model, corak menarik, dan harga menjadi pertimbangan sebelum membeli helm.

Yandy Suherman, selaku E-Commerce Manager Cargloss salah satu merek helm lokal berkualitas Cargloss mengatakan kebanyakan konsumen memilih helm Cargloss selain karena tertarik dengan desain yang ditawarkan unik dan fashionable serta mengikuti tren terkini, tapi juga nyaman digunakan sebab helm Cargloss didesain khusus agar dapat sesuai dengan berbagai karakter kepala pengguna.

"Selain itu, Bobot helm Cargloss terbilang ringan untuk semua modelnya, baik full face maupun open face," ujarnya dalam siaran persnya.

Melihat perkembangan dunia digital yang semakin pesat, Cargloss terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen tidak hanya melalui varian produk tetapi juga memanfaatkan platform online khususnya e-commerce guna memperluas jangkauan produk di pasar online.

Lebih lanjut Yandy Suherman mengatakan untuk menjangkau konsumen lebih banyak mereka memasarkan via online dengan bekerjasama dengan Shopee dalam program Shopee 2.2 Men Sale, 

“Dengan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan Cargloss Helmet Official Shop, kami dapat memberikan kemudahan bagi akses dalam mendapatkan produk-produk Cargloss dan memperkuat brand online presence kami. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran terbaik yang hanya bisa didapatkan di Cargloss Helmet Official Shop di Shopee.” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro