Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Serial Aquaman Akan Hadir di HBO Max

Layanan streaming anyar dari WarnerMedia, yakni HBO Max telah memesan serial mini Aquaman: King of Atlantis dari film Aquaman (2018).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  09:39 WIB
Aquaman - Warner Bros Pictures
Aquaman - Warner Bros Pictures

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming anyar dari WarnerMedia, yakni HBO Max telah memesan serial mini Aquaman: King of Atlantis dari film Aquaman (2018).

James Wan, yang merupakan sutradara film Aquaman dilaporkan bakal menggarap cerita untuk serial tersebut. Dia juga akan bergabung ke jajaran eksekutif untuk memproduksi proyek pengembangan cerita Raja Lautan itu.

King of Atlantis akan dimulai dengan hari pertama karakter Arthur Curry atau Aquaman bekerja sebagai raja Atlantis. Dia memiliki dua orang penasihat kerajaan untuk mendukungnya, yaitu Vulko sang cendikiawan dan Mera sang pangeran pengendali air.

Arthur harus berhadapan dengan tantangan yang datang dari berbagai sisi seperti para penghuni daratan yang tak bermoral, kejahatan yang sudah ada dari zaman dahulu, dan saudara tiri yang ingin menggulingkannya. Dia harus membuktikan bahwa dirinya adalah orang yang tepat sebagai raja.

“Properti DC ini adalah favorit penggemar yang kaya dengan karakter terkenal dan alur cerita yang dinamis. Di ujung tombak hit box office, kami yakin serial ini akan menjadi suguhan yang menarik untuk program anak-anak dan keluarga,” kata Sarah Aubrey, Head of Original Content HBO Max seperti dikutip Variety, Kamis (16/1/2020).

Nama-nama seperti Victor Courtright dan Marly Halpern-Graser akan berperan sebagai showrunner dan Co-Executive Priducer. Sementara, James Wan akan menjadi produser di bawah spanduk Atomic Monster, bersama dengan Michael Clear, Rob Hackett, dan Sam Register.

Seri Aquaman: The King of Atlantis ini adlaah proyek terbaru DC yang akan dihadirkan di HBO Max. sebelumnya, Greg Berlanti telah dilaporkan akan memproduksi dua pertunjukan DC lainnya yakni seri Green Lantern dan adaptasi Strange Adventures.

Kabar telah menyeruak bahwa HBO Max akan menjadi masa depan bagi konten-konten DC Universe. Hal ini bukan tidak mungkin mengingat Warner Bros yang membuat film-film DC merupakan anak usaha dari WarnerMedia yang memiliki platform streaming HBO Max.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi Film
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top