Film Indonesia Gundala/Instagram @gundalaofficial
Fashion

Film Gundala Kini Hadir Eksklusif di Platform Vidio

Sholahuddin Al Ayyubi
Minggu, 19 Januari 2020 - 11:02
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA — Film karya anak bangsa Joko Anwar yang berjudul Gundala telah dihadirkan secara eksklusif di platform video streaming Vidio sejak 18 Januari 2020 di Indonesia.
 
Head of Marketing Vidio Ade Muti mengemukakan alasan pihaknya menghadirkan film Gundala itu adalah untuk menghadirkan konten lokal yang berkualitas untuk para pengguna platform Vidio di Tanah Air. 
 
"Gundala dapat dinikmati mulai 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier. Ini menjadi bagian dari komitmen Vidio ke depan untuk terus menghadirkan konten lokal bekualitas," tuturnya dalam keterangan resminya, Minggu (19/1/2020).
 
Dia optimistis pengguna platform Vidio turut serta berkontribusi dalam memajukan karya lokal agar dapat go International dan semakin banyak penontonnya.
 
Dia menegaskan bahwa platform Vidio bakal terus menghadirkan konten lokal yang punya kualitas sterbaik agar bisa berkontribusi dalam mendorong karya anak bangsa.
 
"Kami berharap para penonton dapat merasa puas dalam menikmati berbagai tayangan yang disajikan di Vidio, karena kepuasan penonton merupakan prioritas kami dan kami akan terus meningkatkan kualitas Vidio kedepannya," katanya.
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro