Ilustrasi/charleskeith.com
Fashion

Tiga Pilihan Warna Cerahkan Fesyen di Tahun Baru China

Dewi Andriani
Selasa, 21 Januari 2020 - 16:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jelang Lunar New Year berbagai pernak-pernik bertema Imlek dan angpao mulai terpampang. Tak terkecuali lini fesyen juga mengeluarkan koleksi tas dan sepatu bertema oriental dengan warna-warna  cerah untuk melengkapi Outfit of The Day pada tahun baru China. 

Warna keberuntungan menjadi aspek yang penting untuk memadukan pakaian saat Lunar New Year. Hal ini menjadi alasan Charles & Keith menawarkan pilihan tas dan sepatu dengan tiga warna yang paling mencerminkan kesejahteraan.

Berikut tiga warna beserta tips dari stylist Charles & Keith untuk menjadikan penampilan semakin sempurna saat merayakan Lunar New Year.

Emas dan Kuning

Warna emas dan kuning biasanya bukan warna pertama yang terlintas saat mengingat warna yang mencerminkan keberuntungan. Namun, tidak ada alasan untuk tidak mengenakan warna emas dan kuning tahun ini, karena warna ini akan memberikan kesan penampilan yang menyenangkan.

Canary-Yellow Mock-Croc Top Handle Bag dari Charles & Keith akan terlihat manis dan cocok untuk menyimpan amplop merah atau benda kecil lainnya. Ingin warna yang lebih berkilau? Gunakan warna emas yang sama cerahnya dengan kuning, untuk memberikan kesan glamor pada penampilan Anda.

Stylist dari Charles & Keith mengatakan bahwa pemilihan warna cerah biasanya menunjukkan sisi yang lebih semangat dan ceria. “Jika Anda adalah orang yang berani berekspresi, kenakanlah berbagai pilihan warna kuning dan emas untuk pakaian Anda dari atas kepala hingga ujung kaki,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Selasa (21/1/2020).

Oranye

Kesejahteraan saat perayaan Lunar New Year seringkali dilambangkan dengan buah jeruk yang khas dengan warna oranye yang cerah. Warna oranye juga dapat menambah kesan gemerlap pada apa pun pilihan pakaian yang akan Anda kenakan di perayaan Lunar New Year ini. Jika Anda ingin memberikan kesan yang lebih semangat, jangan lupakan sepatu Buckle Kitten Heels Mules dengan warna oranye dari CHARLES & KEITH. Selain itu, kitten heels sangat nyaman untuk dikenakan dalam waktu yang cukup lama, serta membuat penampilan Anda elegan saat mengunjungi rumah-rumah kerabat.  

“Orang yang menyukai warna oranye kemungkinan adalah orang yang penuh dengan semangat. Berbeda dengan kebanyakan pendapat orang, warna oranye tidak selalu mencolok, khususnya ketika kamu memadukannya dengan warna komplementer seperti ungu dan biru,” jelas stylist dari Charles & Keith.

Merah

Terakhir, Lunar New Year tidak akan terasa meriahnya tanpa warna merah yang bertebaran. Sentuhan warna merah yang menyala pada desain tas dan sepatu yang cantik dapat menyempurnakan penampilan Lunar New Year kamu. Coba kenakan Strappy Slingback Heels merah dari Charles & Keithuntuk memberikan tampilan yang hidup dan menyenangkan pada penampilan Lunar New Year kamu.

“Warna merah adalah warna yang tegas, cerah, dan ekspresif, yang dapat menunjukkan sisi kepercayaan diri Anda. Jadi, biarkan warna merahnya menonjol dengan dipadukan warna-warna natural,” ujarnya.

Dalam rangka memeriahkan perayaan Lunar New Year, Charles & Keith memiliki promo angpao cantik khusus untuk pelanggan setianya. Cukup dengan membeli tas dan/atau sepatu Charles & Keith dengan minimum pembelanjaan Rp1.500.000 di seluruh gerai resmi Charles & Keith. Promo Charles & Keith ini berlaku dari tanggal 17-26 Januari selama persediaan masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro