Fashion

Action Figure Satria Dewa Gatotkaca Dipamerkan

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 25 Januari 2020 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang perilisan film Satria Dewa Gatotkaca, pagelaran yang diperuntukkan bagi perkenalan ekosistem dari jagat Satria Dewa Gatotkaca, yakni Satria Dewa Gatotkaca Take Off resmi digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta mulai 23 hingga 26 Januari 2020. 

Perkenalan ekosistem ini dilaksanakan dengan berbagai macam keseruan, seperti pameran beragam merchandise yang bertemakan Gatotkaca, hingga kostum Gatotkaca yang akan digunakan di film Satria Dewa Gatotkaca yang ikut dipajang.

Selain pameran, pada hari pertama dalam rangkaian Satria Dewa GatotKaca Takeoff, juga dimeriahkan oleh aksi lelang figurine Gold Plated dari Royal Selangor, yang mana salah satu pengunjung berhasil membawa pulang Figurine Gold Plated Gatotkaca dengan harga Rp15 juta.

Bayu Arafat, pendiri UKM Dolanan Keren mengungkapkan saat ini kolektor action figure mulai melirik super hero lokal seiring dengan berjalannya waktu. 

“Ini terbukti dengan terjualnya 50 pieces produk Gatotkaca dengan ukuran 1:6 hanya dalam waktu 8 jam. Saat ini, hype action figure lokal sudah semakin tinggi,” ujarnya, dikutip dari siaran pers Satria Dewa Gatotkaca. 

Bagi penggemar action figure, beberapa merchandise yang dihadirkan dalam pameran Satria Dewa Gatotkaca Take Off, diantaranya; Pertama, GatotKaca LV2 Bust yang menampilkan armor level 2 sang jagoan. Bust ini dipahat dengan menggunakan tangan dengan skala 1:1.

Kedua, GatotKaca LV2 Statue berskala 1:4 dan dibanderol dengan harga Rp5 jutaan. Ketiga, GatotKaca LV2 Action Figure yang berskala 1:6.

Keempat, action figure ini terbilang paling spesial yakni GatotKaca Figurine karena dibuat oleh Royal Selangor. Sebelumnya Royal Selangor cukup sukses dengan figurine karakter Star Wars sehingga dibuat secara terbatas. Di event tersebut, salah satu figurine ini dilelang dengan harga Rp15 juta.

Terakhir adalah Medali Bradjamusti yang merupakan replika dari properti film. Dalam film Satria Dewa, medali ini akan menjadi sumber kekuatan sang jagoan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro