Relationship

Menanamkan 'Software' pada Manusia

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 29 Januari 2020 - 17:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengusaha Mardigu Wowiek atau biasa dikenal sebagai Bossman Sontoloyo menyebutkan setiap manusia bisa diatur akan seperti apa masa depannya dengan menerapkan "software" sejak dini.

Software ini salah satunya menerapkan agar seseorang bisa sukses di kemudian hari.

"Sadar kaya adalah kita memasang software kaya dengan sengaja. Contohnya, bagaimana software itu terpasang di manusia. Misalnya, seorang bayi lahir di warung ibunya, di mana ada timbangan telor, ada tepung, ada tawar menawar. Bayi itu sudah kenal yang namanya trading itu dari bayi, karena digendong ibunya sudah tawar menawar, sudah jual beli dan lain sebagainya," ungkap Mardigu seperti dikutip dari siaran persnya.

Untuk memasang Software Sadar Kaya, katanya, salah 1 teknik yang sering digunakan dan dengan mudah diterima otak manusia adalah Subliminal Program. Gabungan teknik psikologi terapan dengan audio visual khusus untuk menanamkan software kaya pada diri seseorang.

Dengan kata lain, software ini adalah bagian dari pengajaran kebiasaan terus menerus yang akan diingat bayi hingga dewasa dan menerapkannya dalam kehidupannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro