Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menanamkan 'Software' pada Manusia

Pengusaha Mardigu Wowiek atau biasa dikenal sebagai Bossman Sontoloyo menyebutkan untuk mencapai sukses, manusia harus memahami software dalam dirinya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Januari 2020  |  17:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pengusaha Mardigu Wowiek atau biasa dikenal sebagai Bossman Sontoloyo menyebutkan setiap manusia bisa diatur akan seperti apa masa depannya dengan menerapkan "software" sejak dini.

Software ini salah satunya menerapkan agar seseorang bisa sukses di kemudian hari.

"Sadar kaya adalah kita memasang software kaya dengan sengaja. Contohnya, bagaimana software itu terpasang di manusia. Misalnya, seorang bayi lahir di warung ibunya, di mana ada timbangan telor, ada tepung, ada tawar menawar. Bayi itu sudah kenal yang namanya trading itu dari bayi, karena digendong ibunya sudah tawar menawar, sudah jual beli dan lain sebagainya," ungkap Mardigu seperti dikutip dari siaran persnya.

Untuk memasang Software Sadar Kaya, katanya, salah 1 teknik yang sering digunakan dan dengan mudah diterima otak manusia adalah Subliminal Program. Gabungan teknik psikologi terapan dengan audio visual khusus untuk menanamkan software kaya pada diri seseorang.

Dengan kata lain, software ini adalah bagian dari pengajaran kebiasaan terus menerus yang akan diingat bayi hingga dewasa dan menerapkannya dalam kehidupannya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inspirasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top