7 Hari Karantina WNI di Natuna, Siswa Sekolah Seperti Biasa

Puskesmas Ranai Natuna melakukan mengunjungike sekolah-sekolah untuk memberikan pengetahuan tentang Flu dan penularannya, serta dilakukan pemeriksaan kesehatan. Adapun salah satu sekolah yang di kunjungi adalah SD09 Air Raya Ranai.
Saeno
Saeno - Bisnis.com 09 Februari 2020  |  20:29 WIB
Loading the player ...
Pemeriksaan dan edukasi influenza di sekolah Ranai, Natuna - KSP/Pusat Informasi Terpadu 2019/nCoV

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini genap 7 hari karantina bagi WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China, berada di Natuna.

Para WNI yang kebanyakan mahasiswa itu dilaporkan dalam kondisi baik.

Sementara itu Puskesmas Ranai Natuna melakukan mengunjungike sekolah-sekolah untuk memberikan pengetahuan tentang Flu dan penularannya, serta dilakukan pemeriksaan kesehatan. Adapun salah satu sekolah yang di kunjungi adalah SD09 Air Raya Ranai.

Berdasar keterangan dari Pusat Informasi Terpadu 2019-nCoV di KSP, Kepala Puskesmas Dr. Nazri menjelaskan bahwa anak anak sekolah kondisinya sama seperti hari biasa.

"Penyuluhan ditujukan agar pengetahuan anak anak cukup terhadap penyakit yang disebabkan virus Corona yang saat ini di daerahnya dijadikan lokasi karantina. Edukasi ini juga bertujuan untuk menghilangkan kecemasan," demikian keterangan resmi Pusat Informasi Terpadu 2019-nCoV, diterima Minggu (9/2/2020).

KSP juga menyampaikan sejumlah video  dari tempat transit WNI yang dievakuasi dari Wuhan di Natuna yang dikirimkan ke Pusat Informasi Terpadu 2019-nCoV.

Di antara video itu terkait dengan pemeriksaan dan edukasi influenza di sekolah Ranai

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
natuna, virus corona

Sumber : KSP/Pusat Informasi Terpadu 2019-nCoV

Editor : Saeno
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top