Tes Layar Robert Pattinson Sebagai Batman

Penonton bisa melihat secara sepintas penampilan Batman dalam balutan kostum kelelawar berwarna hitam. Batman baru pun kini bisa dinikmati dalam trailer yang telah dirilis.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  18:46 WIB
Tes Layar Robert Pattinson Sebagai Batman
Robert Pattinson dan FKA Twigs - okmagazine.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah kemarin penggemar DC Universe dimanjakan oleh film Birds of Prey yang diperankan oleh Margot Robbie, kini penikmat film memiliki bukti bahwa Robert Pattinson adalah Batman yang baru.

Batman baru bisa dilihat pada video trailer. Penonton dapat melihat secara sepintas penampilannya di dalam kostum kelelawar yang terkenal itu.

Dilansir dari Theverge.com, Matt Reeves yang menyutradarai film Batman yang baru membagikan tes layar dari Robert Pattinson menggunakan kostum yang baru, dan para pecinta DC universe khususnya Batman gembira dengan adanya video ini.

Berdasarkan video singkat ini, bintang Twilight Saga terlihat sudah bisa meninggalkan imejnya sebagai vampire yang disenangi anak muda, menjadi seorang superhero yang penuh aksi. Sayangnya, kita masih harus menunggu lama sampai akhirnya kita bisa menyaksikan Pattinson di layar bioskop, karena jadwal tayangnya adalah 25 Juni 2021.

Robert Pattinson sempat kesal karena laporan mengenai perannya sebagai "Batman" bocor, menurutnya masih terlalu dini untuk membahas masalah tersebut. "Ketika hal itu bocor, aku benar-benar marah. Semua orang sangat kesal, semua orang dari tim saya panik. Saya merasa semuanya meledak begitu saja," kata Pattinson.

Pattinson juga mengatakan jika saat berita tersebut keluar, dia belum mengikuti audisi untuk "Batman". Produser "Batman", Michael E. Uslan juga mendapat serangan perihal casting Pattinson sebagai pemeran Batman.

Sebelumnya, ‘The Batman’ sukses dibintangi oleh Ben Affleck yang juga menjadi sutradara film tersebut. Namun, ia mengundurkan diri dari proyek film keempatnya karena isu personal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
batman

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top