konser didi kempot./Reza Hadyan
Entertainment

Valentine Ambyar Bersama Didi Kempot

Rezha Hadyan
Jumat, 14 Februari 2020 - 20:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi sekaligus penulis lagu campursari, Didi Kempot kembali menyapa penggemarnya-yang disebut Sobat Ambyar-di Jakarta.

Pria asal Solo, Jawa Tengah itu menggelar konsernya di M Bloc Live House, Jakarta Selatan pada Jumat (14/2/2020) yang bertepatan dengan Hari Valentine.

Konser tersebut dimulai malam ini pukul 20.00 WIB. Berdasarkan pengamatan Bisnis.com di lokasi konser, penonton yang didominasi oleh kalangan muda.

Tiket konser yang tersedia sebanyak 400 itu ludes terjual seluruhnya. Tiket tersebut dijual seharga Rp250.000 itu sudah dijual sejak 1 bulan lalu melalui platform Loket.com.

Meski demikian, Resto Mbok Ndoro-yang dikelola oleh AR Hospitality-selaku penyelenggara konser menawarkan 200 undangan untuk menonton di luar area konser.

"Sejauh ini permintaan undangan datang dari para duta besar negara-negara sahabat," kata Marketing and Branding Executive AR Hospitality Mega Dyah Utami.

Mega menambahkan Didi Kempot akan menyanyikan 8 lagu dalam konser bertajuk 'Tresno Ambyar' itu.

Konser tersebut ternyata tidak hanya dihadiri oleh penonton yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya saja. Hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator Sobat Ambyar Nusantara Herry Sasongko akrab disapa Herry Dagink.

"Ada beberapa Sobat Ambyar dari Yogyakarta yang hadir di konser ini. Ada juga perwakilan dari Sajam atau Sobat Ambyar Jawa Timur," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro