Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Valentine Ambyar Bersama Didi Kempot

Konser Didi Kempot dengan tema 'Tresno Ambyar' mengajak penonton melantunkan lagu bersama pada Hari Kasih Sayang.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  20:10 WIB
konser didi kempot. - Reza Hadyan
konser didi kempot. - Reza Hadyan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi sekaligus penulis lagu campursari, Didi Kempot kembali menyapa penggemarnya-yang disebut Sobat Ambyar-di Jakarta.

Pria asal Solo, Jawa Tengah itu menggelar konsernya di M Bloc Live House, Jakarta Selatan pada Jumat (14/2/2020) yang bertepatan dengan Hari Valentine.

Konser tersebut dimulai malam ini pukul 20.00 WIB. Berdasarkan pengamatan Bisnis.com di lokasi konser, penonton yang didominasi oleh kalangan muda.

Tiket konser yang tersedia sebanyak 400 itu ludes terjual seluruhnya. Tiket tersebut dijual seharga Rp250.000 itu sudah dijual sejak 1 bulan lalu melalui platform Loket.com.

Meski demikian, Resto Mbok Ndoro-yang dikelola oleh AR Hospitality-selaku penyelenggara konser menawarkan 200 undangan untuk menonton di luar area konser.

"Sejauh ini permintaan undangan datang dari para duta besar negara-negara sahabat," kata Marketing and Branding Executive AR Hospitality Mega Dyah Utami.

Mega menambahkan Didi Kempot akan menyanyikan 8 lagu dalam konser bertajuk 'Tresno Ambyar' itu.

Konser tersebut ternyata tidak hanya dihadiri oleh penonton yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya saja. Hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator Sobat Ambyar Nusantara Herry Sasongko akrab disapa Herry Dagink.

"Ada beberapa Sobat Ambyar dari Yogyakarta yang hadir di konser ini. Ada juga perwakilan dari Sajam atau Sobat Ambyar Jawa Timur," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

didi kempot
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top