Cedera, Lee Kwang-soo Absen dari Running Man

Aktor Korea Selatan, Lee Kwang-soo memutuskan untuk rehat sejenak dari semua kegiatan bermain perannya, tak terkecuali syuting program "Running Man".
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 19 Februari 2020  |  14:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Lee Kwang-soo memutuskan untuk rehat sejenak dari semua kegiatan bermain perannya, tak terkecuali syuting program "Running Man".

Keputusan tersebut diambil setelah aktor berusia 34 tahun itu mengalami cedera akibat kecelakaan mobil pada Sabtu (15/2).

Dilansir dari Soompi pada Rabu (19/2/2020) agensi Kwang-soo, Kingkong by Starship mengungkapkan bahwa mobil yang ditumpangi Kwang-soo ditabrak oleh mobil yang melanggar sinyal lalu lintas.

"Setelah mendapatkan pemeriksaan secara rinci di rumah sakit terdekat, Kwang-soo didiagnosis mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan. Akibatnya, dia tidak akan bisa mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan, dan kami meminta pengertian Anda," ungkap mereka.

Adapun, menurut Sports Chosun, Kwang-soo telah menjalani operasi pada Selasa (18/2/2020) sore waktu Korea Selatan.

Kwang-soo Ia memulai kariernya pada tahun 2007 sebagai model. Dia memulai debutnya sebagai artis pada tahun 2008 dengan berperan di sitkom "Here He Comes" yang dilanjutkan dengan drama "High Kick Through The Roof".

Kwang-soo makin populer setelah bermain dalam salah satu program SBS Good Sunday yaitu "Running Man" dan memperoleh julukan "Prince of Asia" karena banyaknya fans di luar negeri. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top