Antarmuka aplikasi berbagi konten video TikTok
Fashion

Nyatakan Cinta dengan TikTok Challenge #PakePerasaan

Dewi Andriani
Kamis, 20 Februari 2020 - 06:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Februari identik dengan bulan kasih sayang karena Valentine’s Day yang jatuh pada bulan ini.

Untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang terkasih atau cerita cinta lucu dalam format video singkat, para pengguna bisa memanfaatkan platform video berdurasi pendek, TikTok dengan tagar tantangan #PakePerasaan.

Sejumlah kreator TikTok dan selebriti pun berlomba-lomba membuat konten bertema kasih sayang dengan cara kreatif dan lucu menggunakan tagar #PakePerasaan.

Marketing Manager TikTok Indonesia, Jessica Gautama mengatakan untuk mengikuti tantangan ini, pengguna dapat mengunggah video bertema cinta atau berisi tentang cara merayakan Hari Valentine, serta menambahkan tagar #PakePerasaan.

"Lalu, repost video tersebut ke akun Instagram Anda. Jangan lupa tag akun @tiktokofficialindonesia. Video yang diikutsertakan dalam kompetisi harus original, yakni direkam langsung menggunakan aplikasi TikTok, bukan video repost. Akun Instagram juga tidak boleh di-private selama periode kompetisi yang berlangsung hingga 29 Februari 2020," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (19/2/2020).

Sebanyak 36 orang terpilih dengan video paling kreatif akan mendapatkan masing-masing dua tiket Love Fest, sehingga pemenang bisa mengajak orang terkasih atau buat yang jomblo bisa menemukan tambatan hati.
Adapun video yang dinilai paling kreatif, termasuk dalam menggunakan fitur aplikasi dan stiker, berhak memenangi total 6 tiket gold, 10 tiket silver dan 20 tiket kelas festival selama dua hari untuk menyaksikan Love Fest.

TikTok juga akan membagikan berbagai merchandise menarik beserta tanda tangan dari para artis lineup Love Fest. Festival musik ini menampilkan belasan musisi kenamaan dunia dan dalam negeri seperti HRVY, Sun Rai, Glenn Fredly, Rossa dan Tulus.

Nama-nama 36 pemenang tiket Love Fest dan lima pemenang merchandise akan diumumkan di Instagram @tiktokofficialindonesia pada tanggal 19 Februari 2020 dan 3 Maret 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro