Ashraf Sinclair/Instagram
Entertainment

Ibu Ashraf Sinclair Sebut Anaknya Bahagia Menikah dengan BCL

JIBI
Kamis, 20 Februari 2020 - 06:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Khadijah A Rahman, ibunda Ashraf Sinclair sempat merayakan ulang tahun putranya yang ke-40 tepat pada 18 September 2019.

Khadijah sebagai orang tua merasa sangat terberkati melihat Ashraf bahagia bersama istri, Bunga Citra Lestari atau BCL dan buah hati mereka Noah Sinclair.

 "Ashraf berusia 40 hari ini! Sebagai orang tua, kita diberkati, dia menikah dengan bahagia dengan seorang wanita cantik, Bunga, mereka memiliki putra yang menyenangkan, Noah dan mereka hidup nyaman di Jakarta," tulis Khadijah di Instagramnya pada 18 September 2019.

Saat itu Khadijah mengunggah foto Ashraf dan BCL yang sedang duduk bersebelahan. Ashraf terlihat menyandarkan kepalanya ke BCL yang sama-sama mengenakan pakaian serba hitam sambil keduanya menunjukkan senyuman lebar ke arah kamera.

Khadijah yang menetap di Malaysia bersama suaminya pun merasa senang bisa berkumpul bersama di hari bahagia putranya itu walaupun Ashraf, BCL, dan Noah tinggal di Jakarta.

Khadijah juga berpesan kepada Ashraf untuk selalu menikmati waktunya di usia kepala empat itu. "Luar biasa bagi kita untuk pergi ke Jakarta kapan saja kita mau dan menikmati kebersamaan dengan mereka. Nikmati setiap menit menjadi 40, sebelum angkanya berubah!" tulis Khadijah.

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair mengembuskan nafas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Mendengar kabar tersebut Khadijah berserta suami dan anggota keluarga lainnya yang berada di Malaysia langsung bergegas datang ke Jakarta untuk mengantarkan Ashraf ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Khadijah juga diketahui baru merayakan ulang tahunnya pada 9 februari 2020 lalu, atau 9 hari sebelum.meninggalnya Ashraf Sinclair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro