Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wow, Fariz RM Manggung Tiga Kali di Java Jazz 2020

Pelantun lagu Sakura, Fariz Rustam Munaf bakal manggung pada hari kedua penyelenggaraan festival musik jazz terbesar se-Indonesia
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 26 Februari 2020  |  20:16 WIB
Pengunjung Java Jazz Festival 2019 sedang menikmati alunan musik jazz di JiExpo Kemayoran. - Tika Anggreni Purba
Pengunjung Java Jazz Festival 2019 sedang menikmati alunan musik jazz di JiExpo Kemayoran. - Tika Anggreni Purba

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi kawakan Fariz Rustam Munaf atau Fariz RM merasa istimewa setelah mendapatkan tiga kesempatan tampil pada penyelenggaraan Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini.

Pelantun lagu Sakura itu bakal manggung pada hari kedua penyelenggaraan festival musik jazz terbesar se-Indonesia itu pada Sabtu, 29 Februari 2020 bersama MLD Project. Adapun, pada hari ketiga, 1 Maret 2020 Fariz RM tampil bersama 7 Bintang kemudian berlanjut dengan Fariz RM Antologi.

"Kali ini seumur hidup saya sepanjang karier saya selama diundang Java Jazz saya belum pernah main di Java Jazz sampai tiga performance. Baru kali pertama ini," ujar Fariz RM di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Dia beharap penampilannya bisa memenuhi harapan pecinta musik nasional, khususnya pecinta musik jazz. Namun, dirinya enggan disebut sebagai musisi jazz.

Fariz RM mengaku hanya mencoba berbagai improvisasi keahlian bermusik yang dia miliki. "Saya tidak berani mengatakan saya musisi jazz tapi saya mencoba bisa berimprovisasi," tegasnya.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival bakal digelar selama tiga hari pada 28 Februari-1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta.
 
Festival musik jazz tahunan yang digelar oleh Java Festival Production bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk itu akan dimulai 2 hari lagi, yaitu pada 28 Februari-1 Maret 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Nama-nama seperti Harvey Mason "Chameleon", Phil Perry, T-SQUARE, hingga penyanyi yang digemari generasi muda dan sedang naik daun seperti Omar Apollo, Kiana Lede, RINI, Bruno Major, dan The Free Nationals. Kemudian, ada pula grup musik legendaris The Jacksons yang ikut memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini.

Tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 saat ini masih tersedia dan dapat dibeli melalui situs resmi www.javajazzfestival.com atau ticket box yang ada di lokasi penyelenggaraan dengan perincian harga:

- 3 Day Pass: Rp1,875 juta
- Daily Pass: Rp775 ribu
- Special Show The Jacksons: Rp375 ribu
- Special Show Omar Apollo: Rp250 ribu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik java jazz festival
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top