Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yuk, Intip Penampilan Spesial di Java Jazz Festival 2020

Dalam Java Festival Production terdapat sejumlah penampilan khusus yang hanya bisa disaksikan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 26 Februari 2020  |  18:14 WIB
Suasana hari kedua, Sabtu (2/3/3019),  gelaran Jakarta  International Java Jazz Festival (JJF)  2019 lebih semarak dari hari pertama. JIBI/Bisnis - Reni Lestari
Suasana hari kedua, Sabtu (2/3/3019), gelaran Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2019 lebih semarak dari hari pertama. JIBI/Bisnis - Reni Lestari

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta International BNI Java Jazz Festival semakin dekat. Festival musik jazz tahunan yang digelar oleh Java Festival Production bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk itu akan dimulai 2 hari lagi, yaitu pada 28 Februari-1 Maret 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Nama-nama seperti Harvey Mason "Chameleon", Phil Perry, T-SQUARE, hingga penyanyi yang digemari generasi muda dan sedang naik daun seperti Omar Apollo, Kiana Lede, RINI, Bruno Major, dan The Free Nationals. Kemudian, ada pula grup musik legendaris The Jacksons yang ikut memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini.

Selain itu, dikutip dari keterangan resmi Java Festival Production pada Rabu (26/2/2020) terdapat sejumlah penampilan khusus yang hanya bisa disaksikan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 dan sangat mungkin tidak dapat ditonton di kesempatan lainnya. Penampilan khusus berupa proyek spesial dan kolaborasi yang tak boleh Anda lewatkan itu antara lain:

- 7 Bintang Feat. Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujlono, Trle Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes

7 Bintang merupakan sebuah kolaborasi yang berumur panjang. Proyek kolaborasi ini telah melahir hits "Jalan Masih Panjang".  Dahulu, 7 Bintang terdiri dari Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Malyda, Mus Mujlono, Yopie Latul Trie Utami dan Atiek CB. Selepas kepergian Dian Pramana Poetra, 7 Bintang tersisa menjadi Trie Utami, Mus Mujiono, dan Deddy Dhukun.

7 Bintang akan tampil dengan formasi Deddy Dhukun, Fariz Ram, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari dan Memes.


- Chrisye Live By Erwin Gutawa With Special Guest Gerald Situmorang

Menghadirkan kembali sosok sang legenda musik Indonesia, melalui rekaman suara asli serta dukungan visual yang diambil dan beragam panggung, tur maupun konser tunggal mulai tahun 1994-2003. Ini merupakan persembahan istimewa dari sahabat beserta partner dalam bermusik Chrisye, Erwin Gutawa. Di BNI JJF 2020, gitaris GeSit atau Geraid Situmorang akan turut bermain di proyek ini.


- Yuni Shara Jazz Project feat. Glen Dauna, Rega Dauna, Jople Item & Is Pusakata

Kolaborasi spesial yang membuat rasa penasaran salah satunya adalah Yuni Shara Jazz Project. Di proyek ini, Yuni Shara--yang telah lama hadir di di dunia musik Indonesia dan memiliki karya-karya yang melekat--akan tampil bersama Glen dan Rega Dauna dimana Glen juga menjadi music director dalam proyek ini. Selain mereka, juga akan ada gitaris legendaris Jopie Item dan juga Is Pusakata yang booming lewat Payung Teduh.

Kolaborasi dan proyek lainnya yang juga patut untuk disaksikan antara lain adalah BNI Music Project feat Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Rejman, Nima Ilayla. Ada juga MJP S4 feat. Potret, Fariz RM & Hamania Yamaha Music Project yang akan menampilkan. Andien, Marcel dan Shanty juga tidak kalah menarik untuk Anda disaksikan.

Untuk jadwal pertunjukan, saat ini sudah tersedia di situs resmi Jakarta International BNI Java Jazz Festival di tautan berikut: https://www.javajazzfestival.com/schedule-timetable-friday.php

Tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 juga masih tersedia dan dapat dibeli melalui situs resmi www.javajazzfestival.com dengan perincian harga:

- 3 Day Pass: Rp1,87 juta

- Daily Pass: Rp775.000

- Special Show The Jacksons: Rp375.000

- Special Show Omar Apollo: Rp250.000

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

java jazz festival
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top