Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Citra Kirana Positif Hamil Setelah 2 Bulan Menikah

Pasangan suami istri, Citra Kirana dan Rezky Adhitya mendapatkan kabar bahagia ketika mengetahui jika Citra tengah hamil.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  10:00 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya - instagram
Citra Kirana dan Rezky Aditya - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan suami istri, Citra Kirana dan Rezky Adhitya mendapatkan kabar bahagia ketika mengetahui jika Citra tengah hamil.

Keduanya menikah  pada 1 Desember 2019.

Bermula dari rasa penasaran Citra untuk mengetahui apakah dirinya benar-benar hamil atau hanya masuk angin biasa lantaran mengalami pusing beberapa waktu belakangan.

"Aku sebenarnya dari Indonesia udah bawa ini (test pack) karena aku penasaran banget aku dari kemarin pusing, gak enak badan, makanya aku pengen coba test pack," kata Citra seperti dikutip dari Tempo.co.

 Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan test pack yang dibawanya dari Indonesia. Saat menggunakan test pack, Citra hanya sendiri di kamar hotel sedangkan Rezky tengah ke supermarket.

Citra sempat bingung menggunakan test pack karena baru pertama kali. Sambil menunggu Citra terus berdoa karena merasa sangat deg-degan. "Apapun hasilnya ini yang terbaik. Aduh aku deg-degan sih sebenarnya gimana ini?" kata Citra.

Saat hasilnya keluar dan bertuliskan "Yes" di layar test packnya, Citra pun terkejut dan bahagia mengetahui bahwa dirinya positif hamil. "Yes jawabannya," kata Citra sambil memandangi hasil test pack dan ternyesum.

Citra memutuskan untuk memberi tahu Rezky saat keduanya makan malam bersama. Citra juga telah menyiapkan tempat di salah satu restoran yang sangat romantis dengan pemandangan Menara Eiffel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citra kirana

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top