Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri the Endeavour Fund di Inggris, Kamis (6/3/2020)./Instagram @royal.sussex
Entertainment

Meghan Markle dan Pangeran Harry Fokus pada Archie

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 7 Maret 2020 - 10:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Archie membuat orangtuanya, Meghan dan Pangeran Harry, sibuk sepanjang hari. Pasangan ini tampil di muka umum pertama kalinya sejak pindah ke Kanada, di acara Annual Endeavour Fund Awards.

Dilansir people.com, Meghan menceritakan anaknya kepada Claire Spencer yang menjadi penerima penghargaan menjadi pengganti suaminya Lee "Frank" Spencer.

"Ya saat ini Archie berumur 10 bulan dan dia sedang aktif-aktifnya."

Archie tinggal di Kanada meski Meghan dan Pangeran Harry di Inggris untuk terakhir kalinya sebelum resmi turun dari anggota senior kerajaan pada 31 Maret. Hari terakhirnya jatuh pada hari Senin ((/3/2020), mereka akan berkumpul dengan Kate Middleton dan Pangeran William pada Commonwealth Day.

Pasangan ini tidak akan lagi menggunakan gelar "Royal Highness". Harry dan Meghan juga tidak akan berpartisipasi dalam acara-acara seremonial atau kunjungan resmi anggota Kerajaan Inggris.

Pasangan itu mengatakan ingin membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

“Ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan penghargaan atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sementara juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada fase berikutnya.”

Pasangan ini menikmati waktunya dengan Archie di Kanada. Harry menceritakan bahwa anaknya melihat salju untuk pertama kalinya.

Harry dan Meghan menikah pada Mei 2018 dalam sebuah upacara mewah di Kastil Windsor, barat London. Kemudian, pada Mei 2019 pasangan yang dikenal secara resmi sebagai Duke dan Duchess of Sussex itu memiliki anak pertama mereka, seorang bocah lelaki bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro