Tips Kencan di Rumah Bersama Pasangan Saat Isolasi Mandiri

pada masa karantina ini berarti Anda harus kreatif untuk mempertahankan gelora cinta. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah merencanakan 'kencan malam' di rumah. 
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  14:56 WIB
Tips Kencan di Rumah Bersama Pasangan Saat Isolasi Mandiri
Kencan bagi pasangan kekasih - whenthemusicstop.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA -.Anda membaca banyak cerita tentang bagaimana karantina bersama pasangan bisa menghancurkan hubungan Anda. 

Faktanya, pada masa karantina ini berarti Anda harus kreatif untuk mempertahankan gelora cinta. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah merencanakan 'kencan malam' di rumah. 

Megan Harrison, yang menjalankan Couples Candy - sebuah proyek yang didedikasikan untuk memberikan informasi kepada pasangan untuk membantu merekomendasikan hubungan yang bahagia dan sukses mengatakan bahwa tinggal di dalam ruangan untuk jangka waktu yang lama menghadirkan tantangan yang sangat besar, dengan perspektif yang tepat dapat membuka pengalaman baru dan indah.

“Hubungan diperkuat dengan menjadwalkan kencan dalam ruangan adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan dan tumbuh dalam hubungan kita. Sekarang adalah waktu untuk benar-benar mengenal orang yang kita cintai,” ujarnya dikutip dari www.metro.co.uk, Jumat (27/3/2020).

Berikut beberapa tips kencan dalam rumah :

1.Masak makanan bersama-sama

Jika Anda terisolasi bersama, Anda mungkin bisa mencoba memasak Bersama. 

Tidak perlu memasak Cordon Bleu, tetapi masaklah yang simple, dan ada baiknya mencoba sesuatu yang berbeda. Pastikan untuk benar-benar duduk di meja dan berbicara dengan pasangan Anda seperti yang Anda lakukan di restoran sungguhan.

2.Cobalah hobi masing-masing.

Anda sekarang memiliki banyak waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang pasangan, dan Anda dapat menghabiskan waktu ini untuk mengeksplorasi minat satu sama lain. Ini cara yang bagus untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain dan itu mungkin juga mengarah pada beberapa pengalaman baru dan menyenangkan.

Hobi membantu memungkinkan Anda untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang hasrat satu sama lain, serta belajar berkompromi satu sama lain. 

3. Gali permainan

Permainan papan benar-benar disukai mengingat berapa banyak permainan yang kami miliki di ujung jari kapan pun Anda mau. Beberapa Articulate atau Scrabble dapat mengalihkan perhatian Anda dari dunia luar tanpa layer.

4.Cobalah yoga atau olahraga di rumah lainnya

Terlepas dari apakah Anda berjalan kaki setiap hari, duduk di sofa atau di rumah sepanjang hari,ada efek samping yang akan didapatkan. Yoga sederhana atau HIIT membantu meningkatkan pemompaan darah dan membantu meregangkan otot dan persendian yang lelah. Anda akan merasakan dorongan energi setelahnya. yang dapat Anda gunakan dengan cara lain jika diinginkan. Bahkan pasangan yang mandi uap bersama setelahnya bisa sangat akrab.

5. Berpura-pura pergi ke bioskop

Bioskop biasanya adalah ide kencan klasik, tetapi ini juga sudah ketinggalan zaman. Kami tahu Anda semua tahu tentang Netflix, Amazon Prime Video, dan Disney + yang baru diluncurkan. Namun, ketika ingin mengubahnya menjadi malam kencan, Anda bisa membuatnya 'menarik' dengan popcorn yang baru saja dibuat, lampu redup, dan minuman dingin yang besar. Anda tidak perlu membayar tetapi Anda harus menggunakan imajinasi Anda dan berpura-pura tidak duduk di ruang tamu yang sama dengan Anda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kencan

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top