Wika Salim
Fashion

Gaya Fesyen Macho Wika Salim

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 1 April 2020 - 21:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Belakangan ini, penyanyi single “Penyesalan”, Wika Salim, terlihat lebih santai dalam berpenampilan.

Dia, misalnya, lebih suka tampil santai dengan kostum kaus bikers Brotherhood MC, ditambah bawahan celana jeans atau rok pendek yang juga terbuat dari bahan jeans.

Dengan penampilan santai tersebut, Wika mengaku lebih ringan dalam nenjalankan aktivitasnya. Apalagi, belakangan, di saat Indonesia lagi diserang pandemi Corona, Wika lebih sering menyetir mobil jenis Jeep-nya sendiri ketimbang bersama sopir.

“Kostum seperti ini lebih santai dan nggak ribet. Ke mana-mana juga gampang. Apalagi biasanya nyetir mobil sendiri ke lokasi syuting, atau acara di seputar Jakarta,” kata Wika Salim dikutip dari siaran persnya.

Menurut penyanyi berusia 28 tahun itu, pilihannya untuk tampil santai terinspirasi sejak ia dipercaya menjadi bintang tamu acara “Brotherhood Bike Nigh” di eL Hotel, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu. Ia mengaku tertarik melihat kostum yang dikenakan para bikers tersebut.

“Senang banget liat penampilan eL Presidente Bapak Johny Be Good Zakaria dan teman-teman Brotherhood MC. Jiwa persahabatan para bikers itu menonjol banget, sama dengan sifat aku,” ungkap Wika.

Meski tampil santai dengan jenis kaus yang sering dipakai pengendara motor gede itu, Wika mengatakan siap berganti kostum sesuai tuntutan pekerjaan. Apalagi jika harus tampil feminim di televisi. Tapi, jika harus memilih, ia merasa lebih nyaman tampil dengan gaya para bikers itu.

“Kalau laki kan dengan kostum begini kesannya macho. Kalau cewek apa namanya? Intinya, aku suka saja dengan penampilan seperti ini. Simple,” tambah Co. Host Tukul Arwana dalam program “Ini Baru Empat Mata” di Trans7 itu.

Sebelumnya, Wika juga terlihat sering menggunakan jaket jeans dalam kesehariannya. Ternyata, jaket jeans dengan tulisan airbrush font WS (diambil dari dua penggalan nama depan Wika Salim), adalah hasil karyanya dengan bantuan pengrajin jeans di daerah Bandung.

“Dari remaja itu aku udah begini orangnya. Santai-santai tapi serius. Sekarang lebih banyak santainya dengan kaus model Brotherhood begini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro