Mesin cuci Modena Calma WD 1157
Fashion

Modena Perkenalkan Produk Calma WD 1157

News Editor
Selasa, 7 April 2020 - 14:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Di tengah situasi penyebaran virus corona (COVID-19) yang makin tak terkendali, masyarakat dituntut kian menerapkan gaya hidup sehat dan bersih.

Tidak hanya kebersihan diri, makanan, serta lingkungan, tetapi juga kebersihan dan perawatan pakaian tak boleh luput dari perhatian.

Bila salah merawat, alih-alih menjadi pelindung tubuh, pakaian justru akan menjadi sarang bakteri dan virus.

Menjawab kondisi ini, PT Modena Indonesia mengenalkan mesin cuci terbarunya, Modena Calma WD 1157, mMesin cuci front loading yang tidak hanya memiliki kemampuan mencuci dan mengeringkan dengan sempurna, namun juga menjamin kehigienisan hasil cucian.

Sejak 1981, Modena hadir sebagai penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, cleaning, dan professional equipment berdesain elegan khas Eropa.

“Aspek kesehatan selalu menjadi salah satu fokus Modena dalam berinovasi pada tiap produknya. Apalagi di tengah situasi sekarang, dimana kebersihan memegang peranan penting dalam pencegahan laju penyebaran COVID-19. Penting bagi Modena untuk membekali Modena Calma WD 1157 dengan berbagai fitur yang menunjang gaya hidup sehat dan bersih penggunanya,” ujar Bagus Prastowo, Direktur PT Modena Indonesia melalui siaran pers kerja sama dengan Bisnis Indonesia.

Bagus Prastowo menjelaskan Modena Calma WD 1157 dapat menjadi jaminan bersih dan higienisnya hasil cucian berkat Automated Drum Cleaning yang memastikan drum tempat berlangsung proses pencucian dan pengeringan selalu dalam keadaan steril.

Suhu air pun dapat diatur sesuai dengan keperluan. Bila dibutuhkan, Modena Calma WD 1157 dapat disetel untuk melakukan pencucian dengan air panas, sehingga kuman dan virus akan mati.

Selain itu, terdapat pilihan proses pembilasan hingga lima kali, untuk memastikan tidak ada sisa deterjen yang menempel pada hasil cucian.

Pengguna juga tak perlu khawatir akan munculnya serabut serat kain akibat proses pencucian, yang sering membuat pakaian menjadi tidak nyaman saat dikenakan.

Modena Calma WD 1157 dilengkapi Ergodrum, yaitu tabung cuci yang ramah terhadap bahan pakaian sehingga tidak akan mempengaruhi struktur serat pada kain.

Selain unggul di sisi kesehatan, Modena juga mengklaim bahwa Modena Calma WD 1157 adalah produk yang ramah lingkungan. Kemampuannya mengukur dan menyesuaikan kebutuhan air dengan muatan cucian membuat mesin cuci ini lebih hemat air.

Selain itu, mesin cuci kapasitas 11 kilogram ini juga dilengkapi fitur Power-Off Memory. Dengan fitur ini, pengguna tak perlu khawatir bila terjadi interupsi di tengah-tengah proses pencucian, seperti listrik yang mati secara tiba-tiba.

Saat listrik menyala pencucian akan berlanjut tanpa harus mengulangi proses dari awal. Pun bila ingin menambahkan pakaian, cukup tekan tombol untuk menghentikan proses, lalu masukkan pakaian kotor. Proses pencucian pun akan berlanjut sesuai dengan setelan awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro