Pangeran Harry dan Meghan Markle/Istimewa
Entertainment

Archewell, Nama Baru Yayasan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 7 April 2020 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengkonfirmasi nama yayasan masa depan mereka, dan itu memiliki makna khusus. Yayasan Harry dan Meghan, yang belum diluncurkan, akan disebut Archewell - nama yang berbagi koneksi dengan putra mereka Archie, yang berusia 1 tahun pada 6 Mei mendatang.

Dalam sebuah pernyataan, Duke dan Duchess of Sussex menjelaskan bagaimana mereka memutuskan nama yang menggunakan nama putra mereka.

"Seperti Anda, fokus kami adalah mendukung upaya untuk mengatasi pandemi global COVID-19, tetapi dihadapkan dengan informasi ini yang muncul, kami merasa terdorong untuk berbagi kisah tentang bagaimana ini terjadi," ujar pasangan yang secara resmi mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada 31 Maret, dikutip dari www.people.com, Selasa (7/4/2020).

Mereka menambahkan, sebelum SussexRoyal muncul, gagasan 'arche' dari kata Yunani yang berarti 'sumber tindakan,mereka terhubung dengan konsep ini untuk organisasi amal yang diharapkan untuk dibangun suatu hari, dan itu menjadi inspirasi bagi nama putra mereka.

“Untuk melakukan sesuatu yang berarti, melakukan sesuatu yang penting. Archewell adalah nama yang menggabungkan kata kuno untuk kekuatan dan tindakan dan nama lain yang membangkitkan sumber daya dalam yang harus kita gunakan. Kami berharap dapat meluncurkan Archewell ketika waktunya tepat,” paparnya.

Dengan Archewell yang masih dalam proses sementara pasangan terus mengeksplorasi peluang pendidikan, Meghan dan Harry berharap dapat menciptakan organisasi nirlaba yang menyediakan berbagai layanan amal.

Dilansir dari www.telegraph.co.uk, Dokumen yang diperoleh The Telegraph juga menyertakan sejumlah merek dagang untuk Archewell, yang diajukan untuk tujuan perlindungan sehingga orang lain tidak dapat menggunakan nama itu. Konfirmasi yayasan baru mereka datang setelah Meghan dan Harry baru-baru ini menutup akun Instagram mereka, @SussexRoyal.

Pasangan itu terbang dengan bayi Archie dari rumah mereka di Pulau Vancouver di Kanada ke California sebelum penerbangan dibatasi di tengah pandemi virus corona. Mereka sekarang menetap di wilayah LA dengan putra mereka yang berusia 11 bulan dan mempraktikkan social distancing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro