Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yuk, Olahraga Bersama Cantika Felder

Banyak orang yang lupa bahwa tetap aktif dari rumah adalah hal yang penting terutama untuk menjaga kesehatan selama masa pandemi virus Corona (Covid-19).
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 17 April 2020  |  17:45 WIB
Pusat kebugaran di rumah (home gym) Bogor Fit Life (BFL) di Bogor - Istimewa
Pusat kebugaran di rumah (home gym) Bogor Fit Life (BFL) di Bogor - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Karantina membuat Anda bingung berolahraga dan jarang bergerak? Jangan khawatir, Anda masih tetap bisa berolahraga dipandu dengan Cantika Felder.

Shopee, menghadirkan BincangShopee: Tetap Aktif dari Rumah bersama Cantika Felder melalui kanal YouTube Shopee Indonesia. Di tengah keadaan pandemi virus Covid-19, pemerintah telah menghimbau untuk mengurangi kegiatan di luar rumah serta menetapkan regulasi PSBB pada beberapa daerah. Keadaan ini menyadarkan masyarakat untuk melakukan ragam kegiatan mulai dari bekerja, belajar dan aktivitas lainnya dari rumah. 

Aditya Maulana, Head of Public Relations Shopee Indonesia mengatakan bahwa inisiatif ini berangkat dari pemahaman akan pentingnya untuk melakukan aktivitas produktif agar tetap aktif dari rumah guna menjaga kesehatan tubuh serta mental.

"Walau tidak bisa hadir secara langsung, kami berharap BincangShopee kali ini dapat tetap menjadi wadah pemberi solusi bagi pengguna khususnya dalam mengisi aktivitas dan menjaga kesehatan selama di rumah," ujarnya dalam siaran resmi yang diterima Bisnis, Jumat (17/4/2020).

Melalui video tutorial olahraga di channel YouTube Shopee Indonesia yang akan tayang di tanggal 18 April 2020, Cantika Felder memberikan berbagai tips gerakan olahraga sederhana yang dapat dijadikan sebagai referensi kegiatan produktif untuk Tetap Aktif dari Rumah. Tidak hanya itu, Cantika juga memberikan solusi bagi permasalahan yang sering dihadapi saat berolahraga dari rumah yaitu keterbatasan alat atau beban yang dimiliki untuk berolahraga.

Keterbatasan yang sering menjadi halangan ini ternyata juga menghadirkan ruang kreativitas yang dapat digali. Dengan menggunakan barang-barang yang dimiliki, Cantika memberikan tips untuk menggunakan bahan-bahan seperti beras, minyak hingga botol minum dengan efektif dan aman sehingga barang tersebut tidak terbuang dan tetap dapat digunakan sesuai dengan fungsinya.

Tips Home Workout dengan barang-barang dapur berdurasi 10 menit tersebut juga diinisiasi sebagai upaya dalam meningkatkan sistem imunitas di rumah selama masa pademi saat ini. 

“Selama masa pandemi virus Covid-19 yang mengharuskan kita untuk di rumah saja, banyak kegiatan mudah yang bisa dilakukan agar tetap aktif dari rumah secara produktif, salah satunya adalah dengan berolahraga. Saya senang sekali dapat bekerja sama dengan Shopee dan berbagi tips olahraga sederhana melalui format yang menyenangkan dan bermanfaat,” ungkap Cantika.

Dia mengungkapkan bahwa banyak orang yang lupa bahwa tetap aktif dari rumah adalah hal yang penting terutama untuk menjaga kesehatan selama masa pandemi ini. Dia berharap kolaborasi ini dapat menjangkau pengguna Shopee di seluruh Indonesia dan menginspirasi mereka melalui gerakan mudah dan sederhana untuk tetap aktif dari rumah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olahraga online shopping
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top