Gigi Hadid dan Zayn Malik memulai babak hidup baru bersama./Twitter
Entertainment

Gigi Hadid Mengandung Anak Zayn Malik

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 29 April 2020 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gigi Hadid dan Zayn Malik memulai babak baru dalam hidup mereka bersama karena Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung anak dari mantan personil One Direction itu.

Selama empat tahun terakhir, pasangan itu mengalami badai putus dan kembali dan meskipun tampaknya tidak ada bahagia di dalam kartu untuk mereka, nasib mengatakan sebaliknya. Dikutip dari Eonline.com, Rabu (29/4/2020), model tersebut sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Zayn.

Calon orang tua belum membagikan berita besar itu sendiri, tetapi keduanya diketahui sangat terikat dan sangat menghargai privacy mereka. Tentu, di masa-masa awal percintaan mereka, keduanya lebih dari senang untuk berbagi cinta dan kekaguman satu sama lain, seperti yang dilakukan pada awal yang bahagia.

Namun seiring berjalannya waktu, model dan penyanyi semakin serius tentang hubungan mereka. Sekarang, dengan seorang bayi yang masih berada dalam kandungan, tampaknya tepat untuk melihat kembali tentang masa depan yang mereka rencanakan untuk miliki bersama.

Pada hari-hari awal hubungan mereka, Gigi mengutarakan ikatan kuat mereka yang melampaui aspek fisik romansa mereka.

"Untuk pertama kalinya, kami berdua berada dalam hubungan di mana kami memiliki minat yang sangat mirip di luar pekerjaan dan itu sangat penting. Kami banyak memasak bersama dan melakukan seni bersama dan kami adalah teman baik satu sama lain. Kami keduanya merasa kita dapat berbicara tentang apa pun dan belajar banyak dari satu sama lain."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro