Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gigi Hadid Mengandung Anak Zayn Malik

Seorang bayi yang berada dalam kandungan model ini menjadi harapan dalam merencanakan masa depan yang indah.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 29 April 2020  |  16:11 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik memulai babak hidup baru bersama. - Twitter
Gigi Hadid dan Zayn Malik memulai babak hidup baru bersama. - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Gigi Hadid dan Zayn Malik memulai babak baru dalam hidup mereka bersama karena Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung anak dari mantan personil One Direction itu.

Selama empat tahun terakhir, pasangan itu mengalami badai putus dan kembali dan meskipun tampaknya tidak ada bahagia di dalam kartu untuk mereka, nasib mengatakan sebaliknya. Dikutip dari Eonline.com, Rabu (29/4/2020), model tersebut sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Zayn.

Calon orang tua belum membagikan berita besar itu sendiri, tetapi keduanya diketahui sangat terikat dan sangat menghargai privacy mereka. Tentu, di masa-masa awal percintaan mereka, keduanya lebih dari senang untuk berbagi cinta dan kekaguman satu sama lain, seperti yang dilakukan pada awal yang bahagia.

Namun seiring berjalannya waktu, model dan penyanyi semakin serius tentang hubungan mereka. Sekarang, dengan seorang bayi yang masih berada dalam kandungan, tampaknya tepat untuk melihat kembali tentang masa depan yang mereka rencanakan untuk miliki bersama.

Pada hari-hari awal hubungan mereka, Gigi mengutarakan ikatan kuat mereka yang melampaui aspek fisik romansa mereka.

"Untuk pertama kalinya, kami berdua berada dalam hubungan di mana kami memiliki minat yang sangat mirip di luar pekerjaan dan itu sangat penting. Kami banyak memasak bersama dan melakukan seni bersama dan kami adalah teman baik satu sama lain. Kami keduanya merasa kita dapat berbicara tentang apa pun dan belajar banyak dari satu sama lain."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak artis model
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top