Alat rapid tes
Health

Farmaku Sediakan Alat Rapid Test Mandiri

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 5 Mei 2020 - 18:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Farmaku.com platform startup yang bergerak di bidang Apotek, Farmasi, Kesehatan, dan Kecantikan online di Indonesia, menyediakan program Rapid Test Mandiri di Rumah di mana pun lokasinya.

Rapid Test Mandiri dapat dilakukan sendiri dirumah tanpa harus mengantri. Farmaku bersama PT Danpac Farma, sebagai distributor resmi alat Rapid Test di Indonesia juga menjamin keaslian dan keresmian Rapid Test Kit yang akan dipasarkan kepada Masyarakat.

Program ini didasari oleh kepedulian Farmaku dan Danpac Farma terhadap keamanan waspada nasional COVID-19 dan mendorong membantu masyarakat untuk peduli pentingnya memeriksakan kesehatan diri di tengah pandemi virus corona di Indonesia.

Iswandi Simardjo, CEO Farmaku menjelaskan Farmaku siap mendistribusikan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Jakarta untuk dapat melakukan Rapid Test Mandiri sendiri sehingga masyarakat tidak perlu lagi keluar rumah.

Untuk pendistribusian, Farmaku menggandeng GrabExpress sebagai mitra pendistribusian. Untuk daerah Jakarta yg masuk dalam cakupan kurir instant GrabExpress.

"Kami memberikan gratis ongkir, dengan kode khusus RAPIDTEST. Ongkir gratis ini disediakan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pembelian rapid test kit. Rapid test kit ini dapat dikirim ke seluruh Indonesia untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro