Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kenangan Bos Shopee tentang Mendiang Didi Kempot, Pakdhe Selalu Hangat dan Ceria

Didi memang terbilang orang yang humble dan selalu ceria. Hal ini pun dirasakan Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 05 Mei 2020  |  11:14 WIB
Didi Kempot sedang tersenyum - instagram
Didi Kempot sedang tersenyum - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Meninggalnya Didi Prasetyo alias Didi Kempot membuat kaget para penggemar dan orang yang mengenalnya. Sebab, fisik maestro campur sari itu terlihat sehat dan selalu ceria dalam setiap kesempatan.

Ya, jarang sekali masyarakat melihat Didi murung saat bertemu atau tampil di layar kaca. Hanya senyuman yang selalu ditunjukkan The Godfather of Broken Heart ini.

Didi memang terbilang orang yang humble dan selalu ceria. Hal ini pun dirasakan Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja.

"Orang banyak yang mengenalnya sebagai brand ambassador Shopee, namun kami mengenalnya sebagai ‘Pakdhe’, yang selalu hangat dan ceria di setiap momen kolaborasi yang kami lakukan," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (5/5/2020).

Untuk itu, seluruh keluarga besar Shopee katanya turut berduka cita atas meninggalnya salah satu brand ambassador mereka tersebut.

"Kami seluruh keluarga besar Shopee turut berbela sungkawa atas kepergian ‘Pakdhe’ Didi Kempot. Mari kita kenang karya-karyanya dengan terus melestarikan budaya asli Indonesia untuk meneruskan perjuangannya," sebut Handhika.

Didi Kempot menjadi brand ambyarssador Shopee pada Desember 2019. Bersama Didi
Kempot, Shopee berkolaborasi dengan semangat membawa budaya Indonesia lebih dekat
kepada pengguna Shopee dengan mengedepankan semangat kreativitas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

shopee didi kempot
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top