Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Viral, Perempuan Salat Sambil Joget di TikTok

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menciptakan kebahagiaan melalui akun Tiktok. Kali ini, perempuan berjoget sambil mengenakan mukena.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 05 Mei 2020  |  13:03 WIB
Perempuan berinisial RE viral saat mengenakan mukena, menirukan salat sambil berjoget. Videonya diunggah dalam akun Tiktoknya. - tangkapan layar
Perempuan berinisial RE viral saat mengenakan mukena, menirukan salat sambil berjoget. Videonya diunggah dalam akun Tiktoknya. - tangkapan layar

Bisnis.com, JAKARTA - Ada aja cara orang untuk menciptakan video unik. Kali ini, perempuan yang sedang salat berjoget dan viral di Tiktok dan Instagram.

Dalam video berdurasi 15 detik dalam akun Tiktok @yott.kocet.01 mengenakan mukena dan tampak sedang salat. Video dimulai dengan lampu kelap-kelip.

Saat musik berbunyi, mata perempuan ini melihat ke depan dan ke kanan kiri seolah-olah mencari asal suara musik DJ. Ketika dalam posisi iktidal, perempuan yang sedang salat ini pun tersenyum, mengangkat tangan dan berjoget mengikuti alunan musik.

"Pas lagi solat, tiba-tiba ada tetangga puter lagu DJ dari pada gak khusyuk, ia keburu suami datang," tulis perempuan ini dalam akun Tiktoknya.

Saat sedang berjoget sambil mengenakan mukena, perempuan ini terciduk oleh suaminya dan video TikTok ini pun berhenti.

Video ini viral di Indonesia, perempuan asal Lombok ini pun menjadi buah bibir media sosial dan kini dia meminta maaf. Bahkan akun Instagram @lambeturah juga memviralkan video yang dibikin oleh perempuan berinisial RE.

Usai RE mengunggah video ke media sosial, rumahnya langsung didatangi oleh masyarakat dan polisi. Kini RE dilaporkan ke kepolisian.

Dia pun memohon maaf atas tindakan yang dilakukannya ke seluruh masyarakat di Indonesia. RE mengaku tidak mengetahui bahwa video yang diunggah ke TikTok bakal menjaga viral dan merupakan hal yang salah.

"Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat indonesia atas apa yang saya lakukan. Saya benar-benar tidak sengaja. Saya tidak sadari yang saya lakukan itu salah. Saya akui, apa yang saya lakukan itu salah. Saya tak ada niat untuk melakukan kesalahan saya. Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkap RE.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan Sholat Tagar viral TikTok
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top