Perempuan berinisial RE viral saat mengenakan mukena, menirukan salat sambil berjoget. Videonya diunggah dalam akun Tiktoknya./tangkapan layar
Entertainment

Viral, Perempuan Salat Sambil Joget di TikTok

Novita Sari Simamora
Selasa, 5 Mei 2020 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada aja cara orang untuk menciptakan video unik. Kali ini, perempuan yang sedang salat berjoget dan viral di Tiktok dan Instagram.

Dalam video berdurasi 15 detik dalam akun Tiktok @yott.kocet.01 mengenakan mukena dan tampak sedang salat. Video dimulai dengan lampu kelap-kelip.

Saat musik berbunyi, mata perempuan ini melihat ke depan dan ke kanan kiri seolah-olah mencari asal suara musik DJ. Ketika dalam posisi iktidal, perempuan yang sedang salat ini pun tersenyum, mengangkat tangan dan berjoget mengikuti alunan musik.

"Pas lagi solat, tiba-tiba ada tetangga puter lagu DJ dari pada gak khusyuk, ia keburu suami datang," tulis perempuan ini dalam akun Tiktoknya.

Saat sedang berjoget sambil mengenakan mukena, perempuan ini terciduk oleh suaminya dan video TikTok ini pun berhenti.

Video ini viral di Indonesia, perempuan asal Lombok ini pun menjadi buah bibir media sosial dan kini dia meminta maaf. Bahkan akun Instagram @lambeturah juga memviralkan video yang dibikin oleh perempuan berinisial RE.

Usai RE mengunggah video ke media sosial, rumahnya langsung didatangi oleh masyarakat dan polisi. Kini RE dilaporkan ke kepolisian.

Dia pun memohon maaf atas tindakan yang dilakukannya ke seluruh masyarakat di Indonesia. RE mengaku tidak mengetahui bahwa video yang diunggah ke TikTok bakal menjaga viral dan merupakan hal yang salah.

"Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat indonesia atas apa yang saya lakukan. Saya benar-benar tidak sengaja. Saya tidak sadari yang saya lakukan itu salah. Saya akui, apa yang saya lakukan itu salah. Saya tak ada niat untuk melakukan kesalahan saya. Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkap RE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro