Video kampanye maaf dari ibu
Entertainment

Video Kampanye Maaf Ibu di Hidupku Ditonton 20 Juta Kali

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 6 Mei 2020 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Video kampanye #MaafIbuDiHidupku besutan PT P&G sudah ditonton lebih dari 20 juta penonton di YouTube sejak penayangannya di hari pertama puasa, 23 April 2020 lalu. 

Kampanye itu digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri 2020. Di tengah momentum yang penuh dengan ujian hidup ini, kampanye Maaf Ibu yang memasuki tahun keempatnya, hadirkan cerita mengenai peran, doa dan maaf ibu yang begitu besar dalam hidup kita untuk jalani serangkaian ujian kehidupan.

“P&G Indonesia melihat tahun 2020 sebagai tahun dengan berbagai ujian kehidupan yang sangat berbeda dan spesial. Kampanye #MaafIbuDiHidupku hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan pesan dan semangat Ramadan dan Idul Fitri: walau terpisah jarak dan mesti #DiRumahAja membuat perjalanan bulan suci kali ini terasa berat, peran dan doa ibu akan selalu bersama kita,” ujar Aldrich Gopal, Head of Marketing P&G Indonesia dikutip dari siaran persnya.

Video itu mengambil latar belakang cerita perjalanan hidup seorang gadis bernama Nisa yang berhasil melalui serangkaian momen penting dan berbagai ujian kehidupan di dalamnya. Nisa percaya bahwa di dalam berbagai momen dan ujian hidup yang dilaluinya, doa dan maaf ibu selalu bersama Nisa.

Dalam video ini, P&G menggunakan latar belakang lagu “Kasih Ibu” yang dilantunkan penyanyi kebanggaan Indonesia, Anggun. Lagu ini juga mengingatkan kita bahwa kasih Ibu sepanjang masa dan senantiasa ada dalam setiap ujian hidup ini. 

“Momen #DiRumahAja ini menjadikan kita untuk semakin lebih dekat dengan keluarga di rumah, khususnya Ibu. Namun tidak semua orang masih memiliki ibu di tengah hangatnya rumah mereka. Yuk, sama-sama apresiasi peran Ibu dalam hidup kita, dimanapun mereka berada dengan menonton video Maaf Ibu” tambah Aldrich. 

Kampanye P&G #MaafIbuDiHidupku bekerjasama dengan sejumlah brand ambassador dan key opinion leader (KOL) seperti Denada, Najelaa Shihab, Anggun, Maudy Ayunda,Yura Yunita, Laudya Cynthia Bella, Joe Taslim, Michelle Ziudith, Fatin, Andra Alodita, Ayla Dimitri dan Jenahara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro