Ilustrasi/Naturalsignificance
Relationship

Ladies, Ini Manfaat Ruang Lebih Bagimu Saat Pacaran

Desyinta Nuraini
Jumat, 8 Mei 2020 - 00:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjalin hubungan tak selalu harus bersama setiap saat. Memiliki waktu sendirian dan bersosialisasi dengan teman, tetap diperlukan.

Namun yang perlu diperhatikan, jangan terlalu berlebihan mengambil waktu tersebut, bisa-bisa hal itu akan mengganggu hubungan anda. Berikut cara mengetahui jika hubungan terlalu lama berjarak, dilansir Bisnis dari Bolde:

1. Fokus pada tujuan hidup

Memang penting untuk untuk menggapai tujuan dan impian hidup sejak lama, namun jangan sampai mengabaikan tujuan hidup bersama dengan pasangan. Dalam menjalin hubungan, anda harus memprioritaskan kelanjutan atau akhir cerita dengan pasangan anda.

2. Kamu ingin hal-hal yang seperti mereka

Rekan anda mungkin menyarankan untuk tinggal bersama pasangan. Namun anda menjawab lebih menyukai situasi saat ini dimana banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang disukai sendirian. Walaupun mandiri itu hebat, pastikan saja hubungan anda tidak berakhir dengan jalan buntu.

3. Bayangan ketika hidup bersama

Anda mungkin membayangkan harus menghabiskan waktu begitu banyak dengan pasangan ketika nanti menikah. Seketika mungkin anda berpikir akan kehilangan ruang privasi. Namun jangan sampai pikiran-pikiran tersebut menghalangi kemajuan hubungan anda dengan pasangan.

4. Anda bisa pergi tanpa bicara

Saling berkirim pesan mungkin menjadi rutinitas dalam hubungan. Namun apakah menyenangkan untuk tidak mengabarinya berhari-hari melalui pesan singkat?

5. Kamu lebih memilih waktu berkualitas dengan teman

Anda mungkin menjadikan teman sebagai prioritas. Namun jika selalu memilih mereka untuk menghabiskan malam di akhir pekan, ini akan berdampak buruk terhadap hubungan anda.

6. Anda tidak pernah terkoneksi

Saat berhubungan, harusnya anda meningkatkan koneksi dengan lebih mengenal satu sama lain. Namun jika anda mencari kabar mengenai pasangan dalam media sosialnya, itu pertanda bahwa pada dasarnya kalian tidak terkoneksi dengan baik.

7. Kamu selalu merindukan dia

Inilah cara termudah untuk menyadari waktu berpisah dengan pasangan terlalu banyak. Jika merindukannya sepanjang waktu, jelas hal ini berarti anda tidak terkoneksi pada hubungan dengannya.

8. Tidak pernah berinisiatif untuk memulai percakapan

Meskipun anda ingin menghargai waktu pasangan untuk sendirian, akan menjadi tidak sehat jika tidak memulai pembicaraan. Hal ini akan membuat pasangan berpikir dia lah yang selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan.

9. Anda merasa dia tidak peduli

Ketika anda memiliki banyak waktu sendiri, pertanyaan pun muncul. Apakah pasangan anda tetap ingin melanjutkan hubungan tersebut. Bisa saja jika mereka membiarkan waktu yang lama bagi anda untuk sendiri menjadi tanda mereka tidak ingin melanjutkan hubungan.

10. Kamu sangat mandiri dan tidak butuh pasangan

Mungkin pikiran tersebut selalu muncul. Tapi yakinlah, anda tetap membutuhkan pasangan untuk mengekspresikan perasaan atau mendukung mimpi-mimpi anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro