Cantika Felder/instagram
Fashion

Tips Olahraga di Rumah Ala Cantika Felder anak Minati Atmanegara

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 9 Mei 2020 - 09:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cantika Felder, model sekaligus penyanyi anak dari artis Minati Atmangeraa membagikan tips berolahraga di rumah selama wabah covid-19.

Melalui video tutorial olahraga di channel YouTube Shopee Indonesia, Cantika Felder memberikan berbagai tips gerakan olahraga sederhana yang dapat dijadikan sebagai referensi kegiatan produktif untuk Tetap Aktif dari Rumah.

Tidak hanya itu, Cantika juga memberikan solusi bagi permasalahan yang sering dihadapi saat berolahraga dari rumah yaitu keterbatasan alat atau beban yang dimiliki untuk berolahraga.

Keterbatasan yang sering menjadi halangan ini ternyata juga menghadirkan ruang kreativitas yang dapat digali. Dengan menggunakan barang-barang yang dimiliki, Cantika memberikan tips untuk menggunakan bahan-bahan seperti beras, minyak hingga botol minum dengan efektif dan aman sehingga barang tersebut tidak terbuang dan tetap dapat digunakan sesuai dengan fungsinya.

Tips Home Workout dengan barang-barang dapur berdurasi 10 menit tersebut juga diinisiasi sebagai upaya dalam meningkatkan sistem imunitas di rumah selama masa pademi saat ini. 

“Selama masa pandemi virus COVID-19 yang mengharuskan kita untuk di rumah saja, banyak kegiatan mudah yang bisa dilakukan agar tetap aktif dari rumah secara produktif, salah satunya adalah dengan berolahraga. Saya senang sekali dapat bekerja sama dengan Shopee dan berbagi tips olahraga sederhana," ujarnya.

Menurutnya selama di rumah, banyak orang cenderung lupa bahwa tetap aktif dari rumah adalah hal yang penting terutama untuk menjaga kesehatan selama masa pandemi ini.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro