Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menerima bantuan VTM sebanyak 1000 pcs untuk Jawa Tengah dari Lembaga Eijkman di Puri Gedeh pada Kamis (26/3/2020)./Bisnis-Alif Nazzala Rizqi
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Ganjar Pranowo Komentari Wacana Bangun Patung Didi Kempot dan Lee Min-ho Kirim Puisi ke Penggemar

Ahmad Rifai
Senin, 11 Mei 2020 - 16:54
Bagikan

1. Wacana Bangun Patung Didi Kempot, Begini Ajakan Ganjar Pranowo ke Sobat Ambyar


Nama penyanyi campursari Didi Prasetyo atau yang akrab disapa Didi Kempot memang sangat melekat di hati penggemarnya. Hingga 7 hari pasca-meninggalnya sang maestro itu, para sobat ambyar masih mengenang karya Lord Didi.

Lord Didi, panggilan akrab Didi Kempot yang disematkan oleh fansnya, meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) di Rumah Sakit Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah. Hingga saat ini, makam Didi Kempot di Ngawi masih ramai didatangi penggemarnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ketika Belanja di Pasar Tradisional Bisa Lewat Aplikasi


Digiasia melalui partnernya PT Berdaya Pasar Digital mendukung penuh langkah Induk Koperasi Pedagang Pasar (INKOPPAS) dan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang telah meluncurkan aplikasi ‘diPasar’.

Aplikasi ini melayani pembelian bahan pangan dari rumah, sekaligus pengantaran ke masing-masing rumah.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Balada Pemburu Toga di Tengah Pandemi


Pandemi Covid-19 yang merebak sejak awal Maret lalu di Tanah Air membuat mahasiswa tingkat akhir merana.

Tugas akhir menjadi terhambat akibat sulitnya berkonsultasi dengan dosen pembimbing atau penelitian yang harus terhenti. Selain waktu yang terbuang percuma, membengkaknya biaya kuliah menjadi masalah tersendiri dalam beberapa bulan ke depan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Negara Mana yang Bisa Jadi Episentrum Covid-19 Berikutnya?


Jumlah kasus virus corona baru atau Covid-19 terus meningkat dan mencapai puncaknya di banyak negara, tetapi para analis menyebut bahwa beberapa negara berkembang belum mengalami masa terburuk mereka.

Sebenarnya, tidak ada formula matematis saklek yang bisa digunakan untuk menunjukkan negara mana selanjutnya yang bisa menjadi titik api baru dalam krisis global, tetapi sejumlah faktor dapat membantu mengidentifikasi potensi bahaya pandemi parah yang akan terjadi.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Lee Min-ho Kirim Puisi ke Penggemar


Bintang film asal Korea Selatan, Lee Min-ho merayakan hari debutnya di dunia hiburan ke-14 tahun pada Minggu (10/5/2020).

Dalam akun Instagramnya, pemeran utama dalam drama "The King: Eternal Monarch" itu membagikan video dirinya dan beberapa baris puisi untuk para penggemarnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro