Film Brick Mansions bakal ditayangkan oleh Bioskop TransTV subuh, pukul 02.30 WIB
Entertainment

Sinopsis Brick Mansions Akan Tayang Subuh di Trans TV Pukul 02.30 WIB

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 12 Mei 2020 - 14:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film action berjudul Brick Mansions (2014) akan tayang di program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (13/5/2020) mulai pukul 02.30 WIB.

Film ini dibintangi oleh Paul Walker, David Belle, RZA, juga dibintangi oleh Goûchy Boy, Catalina Denis dan Carlo Rota. Film ini disutradarai oleh Camille Delamarre dan ditulis oleh Luc Besson, Robert Mark Kamen dan Bibi Naceri. Ini adalah remake dari film Perancis 2004 Distrik 13, di mana Belle juga membintangi film tersebut.

Brick Mansions dirilis pada 25 April 2014, lima bulan setelah kematian Walker pada 30 November 2013 dan ini adalah film kedua Walker, diikuti oleh penampilan film terakhirnya di Furious 7.

Film ini bercerita tentang tahun 2018, di Detroit tidak dapat mengendalikan kejahatan, para pejabat kota membangun tembok penahan setinggi 40 kaki dan telah dibangun di sekitar daerah ini yang dikenal sebagai proyek, atau "zona larangan bepergian" untuk melindungi seluruh kota. Polisi memantau semua pergerakan masuk dan keluar dari Brick Mansions di mana sekolah dan rumah sakit di daerah berbahaya ini ditutup.

sinopsis film brick mantion
sinopsis film brick mantion

Potongan film Brick Mansions yang pernah tayang pada 2014, kini hadir di Bioskop TransTV

Untuk polisi yang menyamar Damien Collier (Paul Walker), setiap hari adalah pertempuran melawan korupsi setelah kematian ayahnya. Bagi mantan narapidana Prancis-Karibia, Lino (David Belle), setiap hari adalah perjuangan untuk menjalani kehidupan yang jujur.

Lino diburu oleh gembong narkoba Tremaine Alexander (RZA) karena mencuri sejumlah besar heroin dan mengosongkannya ke bak mandi. Lino menghindari penangkapan dan Tremaine meminta anak buahnya menangkap pacar Lino. Lino mencoba untuk membebaskannya dan bersama-sama mereka berhasil melarikan diri dan menangkap Tremaine di Proyek, menyerahkannya ke polisi di dinding perbatasan.

Awalnya Lino ditipu oleh petugas kepolisian yang terpercaya karena dia berasumsi bahwa Tremaine dicari karena menjadi penjahat yang sangat berbahaya. Lino tidak menyadari bahwa Tremaine telah melakukan pembayaran ke kantor polisi karena petugas polisi korup.

Orang tua perlu tahu bahwa Brick Mansions menyoroti olahraga / disiplin yang dikenal sebagai parkour. Kekerasan mencakup banyak perkelahian dan penembakan, wanita juga ditampilkan mengenakan pakaian seksi, meskipun tidak ada ketelanjangan. Karakter pendukung adalah pengedar narkoba, dan sejumlah besar obat-obatan (baik kokain atau heroin) ditampilkan. Ada juga beberapa minuman ringan dan merokok.

Film ini mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes dengan nilai 25 persen penilaian kritikus dan 47 persen penilaian audiens. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,7/10 dari total penilaian penonton yang masuk untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro