Film Bad Boys II bakal tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Bad Boys II Tayang di Trans TV Pukul 03.00 WIB

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 14 Mei 2020 - 16:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film bergenre komedi aksi Amerika Serikat berjudul Bad Boys II (2003) akan tayang untuk menemani Anda nanti malam, Jumat (15/5) mulai pukul 03.00 WIB di Trans TV.

Film ini disutradarai oleh Michael Bay, diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, dan dibintangi oleh Martin Lawrence dan Will Smith. Sekuel film Bad Boys 1995 dan film kedua dalam trilogi Bad Boys, film ini mengikuti detektif Burnett dan Lowrey yang menyelidiki aliran obat-obatan terlarang yang masuk ke Miami.

Delapan tahun setelah peristiwa film pertama, detektif divisi narkotika Departemen Kepolisian Miami (MPD) Marcus Burnett dan Mike Lowrey sedang menyelidiki aliran ekstasi ke kota itu, membawa mereka ke pertemuan KKK dan penurunan obat terlarang. Dalam baku tembak, beberapa anggota KKK tewas atau terluka.

Polisi lainnya tiba dan menangkap anggota Klan yang masih hidup, yang dinyatakan bukan menjadi distributor tetapi hanya pembeli kecil obat-obatan.

sinopsis film bad boys II
sinopsis film bad boys II

Marcus mempertanyakan apakah dia ingin tetap bermitra dengan Mike. Sementara itu, Mike menyembunyikan hubungan dengan saudara perempuan Marcus, Syd. Syd, yang tidak diketahui oleh Mike dan Marcus, adalah agen yang menyamar dari Drug Enforcement Administration, mencuci uang untuk kelompok gangster Rusia, yang mendistribusikan ekstasi atas nama penguasa narkoba Kuba Johnny Tapia.

Saat mengangkut uang ini antara Rusia dan Tapia, Syd diserang oleh Zoe Pounders Haiti yang berencana untuk mencuri uang. Mike dan Marcus secara tidak sengaja tersandung ke dalam aksi itu, mengakibatkan tembak-menembak dan pengejaran mobil, menghancurkan daerah setempat dan membuat marah Kapten Polisi Conrad Howard. Marcus dan Mike menemukan keterlibatan Syd, dan Kapten Howard menuntut mereka menemukan pemasok ekstasi.

Bad Boys II dirilis pada 18 Juli 2003. Meskipun mendapat ulasan negatif dari para kritikus, film ini sukses secara komersial dan meraup $273 juta di seluruh dunia. Film ketiga, Bad Boys for Life, dirilis pada Januari 2020.

Bad Boys II diberikan rating R untuk untuk kekerasan dan tindakan yang kuat, bahasa, seksualitas dan konten narkoba. Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 23 persen dari penilaian kritikus dan 78 persen dari penilaian audiens. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 6,6/10 dari total nilai penonton yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro